Last Chapter Part 4

326 9 3
                                    

Urahara Shouten.

“Akhirnya, dengan ini akhirnya aku sudah menyelesaikan semua wawancaraku. Sekali lagi, terima kasih banyak atas waktunya.”

Setelah tenggelam dalam hari-hari yang sulit, Hisagi akhirnya menyelesaikan semua wawancaranya dan akan kembali ke Soul Society. Bagaimanapun, majalah edisi khusus yang akan menampilkan peresmian Tokinada telah dibatalkan. Pun begitu, rencana awal untuk menghidupkan kembali Seireitei Communication masih berjalan lancar.

Artikel pertama yang akan dia tampilkan bertema “Urahara Shouten no Nanafushigi—Tujuh Keajaiban Besar Toko Urahara.”

Oleh karena itu dia sekarang berada di tempat Urahara.

Penghalang di sekitar Karakura telah dicabut, dan ingatan orang-orang akan kejadian itu telah dihapus. Semuanya sudah ditangani dengan baik. Organisasi sepertinya juga sudah berhasil dikendalikan oleh Yukio.

“Terima kasih kembali, Hisagi-san. Kemaren pasti sangat berat bagimu, bahkan mungkin hari ini juga. Apa kau yakin baik-baik saja, sekarang? Bagaimana dengan luka-lukamu?”

Untuk pertanyaan Urahara, Hisagi menjawab dengan sedikit tegar.

“Saat aku membawa Hikone ke Pusat Farmasi, Seinosuke-san juga memeriksaku, semuanya baik-baik saja sekarang.”

“Yah, tak perlu diragukan lagi dari seorang Seinosuke-san. Apa kau sudah tahu kenapa dia bersekutu dengan Tsunayashirou Tokinada.”

“Sudah, rupanya dia mendapatkan perintah tertulis dari Keluarga Bangsawan. Aku juga tak bermaksud mengorek lebih dalam.”

Saat dia mengatakan itu, pikiran Hisagi kembali berputar-putar rumit. Dia teringat apa yang Tokinada katakana padanya saat itu.

Hisagi menatap Urahara.

“Bagaimana caramu mendefinisikan orang di depanmu? Apakah dia orang baik? Apakah dia orang jahat?”

Pikirannya kembali meracau.

“Mengapa Urahara Kisuke berusaha keras untuk melampai batas shinigami dan meningkatkan kekuatannya ketika dia menciptakan sesuatu yang dikenal sebagai Hogyoku? Apakah dia ingin menjadi seseorang yang memiliki jiwa yang sama dengan Reiou?”

Bisa jadi setiap Shinigami memiliki potensi untuk menembus batas mereka dan mencapai kekuatan yang sama dengan Reiou, dan Urahara berharap untuk menciptakan dunia di mana setiap orang akan berkerja sama untuk mendukung dasar dunia ini bersama.

Namun, menurut interprestasi Hisagi sendiri, dia percaya Urahara hanya ingin membebaskan Reiou dari belenggunya.

Pikiran Hisagi berkecamuk.

“Sedikit keluar dari topik, tapi Urahara-san… hmmm… di mataku, anda benar-benar luar biasa.”

“Ada apa ini tiba-tiba? Jangan kira sanjungan seperti ini akan membuatku menunda tagihan pembayaran pinjaman gitar itu…”

“Ah, tidak… tidak… aku akan membayarnya tepat waktu… Tapi Uraha—”

Kemudian dua Shinigami muncul di pintu masuk, memotong ucapan Hisagi, Madarame Shino dan Yuki Ryunosuke.

Mereka memanggil Hisagi dengan penuh semangat.

“Hisagi Fukutaichou! Anda berhasil, anda menyemalatkan begitu banyak orang! Seperti yang diharapkan dari orang seperti anda!”

“Tidak… aku tidak melakukan banyak hal…”

“Tembok aneh itu telah hilang, sekarang kita bisa naik kereta!”

Can't Fear Your Own WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang