Chapter 19

233 7 0
                                    


“Anda hanya belum melihat bintang-bintang…”

Seorang perempuan bergumam dengan tegar ketika dia mengetahui sifat asli Tokinada. Dirinya mencoba untuk tetap tidak menyerah walaupun terguncang.

Tak ada niat apapun di balik ucapannya, semua yang dia ungkapkan adalah murni dari kebaikan hatinya.

Namun, tidak begitu bagi seorang Tokinada. Itu tidak termaafkan baginya. Dia merasa seperti sedang dipandang rendah.

Tokinada, adalah seorang anggota keluarga cabang dari Keluarga Tsunayashirou. Dia diperintah untuk menikahi Kakyou oleh Keluarga Utama. Keluarga Tsunayashirou ingin memanfaatkan bakat yang terpendam dari dalam jiwa Kakyou.

Ketika Kakyou mengikuti ujian masuk Akademi Shinigami, dia menarik perhatian Keluarga Tsunayashirou. Saat itu, Keluarga Tsunayashirou sedang mencari orang-orang berbakat untuk dijadikan percobaan.

Namun, akhirnya mereka mencoba mengambil sudut pandang yang lain.

Mereka mulai berpikir, jika yang mempunyai bakat ini memiliki keturunan, apakah bakat itu akan terwarisi pada anak-anaknya? Apakah bakat itu akan hilang? Atau hanya melemah.

Hal semacam itu sangat menyenangkan bagi keluarga Tsunayashirou, tapi Kakyou adalah penduduk Rukongai yang sangat mereka benci. Karena itulah Keluarga Utama Tsunayashirou melakukan penelitian ini pada keluarga cabang yang paling rendah.

Itulah Keluarga Tsunayashirou. Bahkan dalam keluarga mereka sendiri, status kedudukan begitu mempengaruhi hidup.

Tokinada tak bisa menolak. Dia hanya terus hidup dalam kebaikan palsu. Dia mengikuti apa yang diperintahkan oleh Keluarga Utama.

Setelah pernikahannya, Tokinada akhirnya melepas topeng palsunya di depan Kakyou. Namun, perempuan itu justru mengerti bagaimana perasaan Tokinada.

Pria ini merasa terinjak-injak.

Pria ini merasa dihina.

Terlepas dari ketidaksabarannya, Keluarga Utama tidak mengizinkannya untuk membunuh ataupun menceraikan Kakyou.

Di tengah kebingungannya. Kakyou justru akan dipromosikan menjadi Seated Officer di Divisinya, bahkan Kyoraku dan Ukitake yang teman sekelas Tokinada mengakui kekuatannya.

Penantian Tokinada membuahkan hasil.

Akhirnya ada seorang Shinigami yang mengetahui rencana Keluarga Tsunayashirou. Seorang Shinigami dari rakyat biasa. Dia juga teman Kakyou, dan mungkin punya perasaan terhadapnya.

Dia mencoba menyelamatkan Kakyou dari keluarga Tsunayashirou, dia memanggil Tokinada di tengah malam untuk mengintrogasinya.

Tokinada menceritakan segalanya. Dia juga mengiyakan kalau dia tidak memiliki sedikitpun rasa pada Kakyou.

Shinigami itu geram dan ingin membunuh Tokinada.

Pertempuran akhirnya tak terelakkan. Kedua zanpakutou beradu. Di tengah dentingan pedang. Kakyou muncul. Dia begitu mengkhawatirkan Tokinada yang pergi tengah malam dan belum kembali.

Perempuan itu melompat di antara keduanya, berniat untuk melerai keduanya. Namun, Tokinada justru menusuknya, bersama dengan Shinigami itu.

Tokinada semakin geram ketika dia justru menerima senyuman dari Kakyou.

“Maafkan aku… aku tak bisa menghapus awan di depanmu…”

Dan di sana, Kakyou menutup matanya.

“Bahkan sampai akhir kau masih memandang rendah diriku? Jika kau menggunakan Suzumushi-mu, kau mungkin bisa membalasku. Bodoh, menghilangkan awan di depanku? Asal kau tahu, akulah yang ada di atas awan.”

Can't Fear Your Own WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang