Ubuginu Hikone tidak ingat bagaimana dirinya lahir.
Dia begitu berbeda dengan Shinigami maupun manusia yang lupa akan masa lalunya. Jiwa yang disebut Hikone ini terbentuk tidak alami dari beberapa unsur yang disatukan.
Ribuan Hollow, jasad Quincy, bahkan mayat-mayat yang dikumpulkan dari dunia manusia, semuanya disatunya dengan potongan tubuh Raja Roh yang menjadi pusatnya.
Awalnya, mereka semuanya hanyalah mayat yang sudah tak memiliki jiwa, namun karena suatu alasan, potongan tubuh Raja Roh ini dikumpulkan oleh Keluarga Tsunayashirou sehingga secara ajaib, makhluk ini bisa bertahan.
Hikone masih ingat saat dia diberi nama Hikone. Hikone masih ingat saat pertama kali dia sadar. Namun ingatan Hikone sendiri terkadang bercampur dengan ingatan yang bahkan dia tidak bisa membedakan nyata dan tidak. Bahkan kadang dia terperangkap dalam fantasi di otaknya.
Bagaimanapun, Hikone tercipta dari jiwa-jiwa yang kemudian terurai menjadi reishi. Ada kemungkinan jiwa-jiwa yang membentuk dirinya memberi pengaruh kepada pikirannya.
Dia merasa dia adalah campuran dari puluhan atau ratusan yang berbeda. Ratusan emosi yang berbeda melayang dalam tubuhnya.
Satu jiwa dalam dirinya sangat senang bila membunuh, sementara jiwa lainnya menolak untuk melakukannya.
Bagian jiwa yang lain begitu mendambakan kejahatan, sedangkan jiwa yang lain begitu mengangungkan kebaikan.
Perlahan ingatan dalam benaknya itu memudar. Hingga ciptaan yang dikenal sebagai Hikone ini menemukan kedamaian di bawah perintah Tokinada.
Tokinada bisa membuat Hikone memimpin semua jiwa yang adalah dalam benaknya. Menjadikan Hikone kuasa penuh atas segala hasratnya. Satu kehendak yang ditanam oleh Tokinada pada Hikone adalah untuk menjadi Raja yang baik.
Demi Tokinada yang akan menjadikannya Raja, ia akan menjadi orang yang dicintai oleh orang lain.
Tokinada mengajarinya bahwa terkadang, untuk menjadi seorang raja, pembunuhan dan kekerasan diperlukan. Dan Hikone menerima itu.
Namun sesuatu yang lain dalam tubuh Hikone mulai berkembang.
Dan itu akan menuntun Hikone pada nasibnya sendiri, yang tidak ada hubungannya dengan Hikone yang saat ini terus mengikuti Tokinada.
…
Bersambung
By Bleach Indonesia
KAMU SEDANG MEMBACA
Can't Fear Your Own World
FantasySumber Asli Fanspage Facebook Bleach Indonesia Saya melakukan ini agar gampang membacanya saja dari awal 🥰 Vote untuk memberikan apresiasi bagi mereka telah bekerja keras menterjemahkan novel ini ⭐🌟