Chapter 14.2

188 5 0
                                    

Rukongai

“Apa-apaan makhluk besar itu?! Anjirdah, kenapa kita harus terseret ke masalah ginian?!”

Dihadapkan dengan ucapan Candice yang terperangkap dalam badai karena Ikomikidomoe, Meninas menjawab cukup santai.

“Bukannya sejak awal kita emang udah di sini?”

“Bukan itu pekok, kita ke sini hanya untuk para Fullbringer itu. Malah sekarang kita berada diantara gerombolan makhluk aneh ini. Hollow yang cukup aneh dan Arrancar itu… malah nambah lagi mereka!”

Sementara menggunakan petirnya untuk menghancurkan batu-batu yang diterbangkan ke udara, Candice menunjuk ke dua Arrancar perempuan yang baru muncul.

“Lagian— apa-apaan gaya mereka itu?! Bukannya itu terlalu menarik perhatian?!”

“Candi, bukan waktunya untuk ngobrol masalah ini, kan?”

Meninas berbicara sambil membandingkan seragam Sternritternya—yang juga sedikit memperlihatkan belahan dadanya. Candice pura-pura tak mendengarnya.

“Pokoknya jika kita tidak mengatasi ini dulu, kita tak akan bisa melakukan tugas kita.”

Meskipun mereka juga sadar kalau memiliki pilihan untuk mundur saat ini, sepertinya Kuritsuchi Mayuri tidak akan menolerir hal seperti itu.

Karena itu, mereka mungkin harus melawan makhluk raksasa ini, dan pada saat yang sama, ketika melihat peluang mereka mungkin bisa mengalahkan Fullbringers. Bahkan jika mereka mustahil untuk menangkap Fullbringers, setidaknya mereka ada kesempatan untuk melihat bagaimana lawan mereka bertarung.

Berpikir sama, Candice melanjutkan pertempuran sambil memikirkan apakah kelompok Ginjou sudah melarikan diri atau tidak.

“Meni! Bantu aku!”

“Ooke!!!”

Setelah mengangguk paham, Meninas berlari mendekati kaki makhluk raksasa itu, dia menyelinap ke posisi buta lawannya.

Kemudian, otot-otot di lengannya yang masih dalam kondisi normal segera dibuat membengkak.

Fisik Ikomikidomoe yang besar tak seimbang, dan selanjutnya raksasa itu diangkat dari tanah dan dihantam jatuh kembali ke tanah.

“Sip! Kerja bagus! Sisanya serahkan padaku!”

Seakan sudah menunggu momen seperti itu, Candice melepaskan tembakan panah beruntun yang telah dialiri oleh petir.

Dan sebagai penutup. Dia meluncurkan Electrocution, jurus yang sama yang dia lepaskan ke arah Ginjou dan yang lain beberapa saat lalu.

Dihantam oleh rentetan petir yang menggelegar, tempat itu menyala silau dalam terang.

“Hampir saja! Apa yang mereka berdua lakukan?! Apa mereka tidak peduli aku juga ada di sini?!”

Setelah menghindari sambaran petir, Hirako berseru keras saat keringat dingin mengalir di pipinya.

“Mereka itu Quincy bawahan Mayuri?! Pantas saja, Mayuri mana peduli pada Shinigami lain—”

Sadar akan dirinya tidak akan aman jika terus berada di dekat sumber kekacauan itu, Hirako mempertahankan jarak lebih jauh lagi. Ia kemudian mengalihkan pandangannya ke arah Ikomikidomoe yang sedang dihujani petir. Namun—

“—yang bener saja! Sama sekali gak mempan?!”

Ikomikidomoe yang tadinya berbentuk monster raksasa laiknya musuh Ultraman, sekarang dia berbentuk bola raksasa setelah dia melipat tangan dan kakinya—menjadikan pemandangan yang sangat tidak mengenakkan di tengah-tengah Rukongai.

Can't Fear Your Own WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang