Chapter 24.2

189 7 0
                                    

Hisagi Shuuhei belum mencapai bankai.

Bahkan setelah dia berlatih dengan Muguruma dan Mashiro, dia masih belum mencapai tahap bankai.

Meskipun Hisagi telah dihajar habis-habisan, hingga dia tidak bisa berdiri dengan kedua kakinya, Hisagi belum bisa menguasai bankainya.

Muguruma berharap dia bisa mencapai bankai begitu dia terlibat dalam pertarungan dengan Quincy. Tapi itu tidak pernah terjadi, karena Hisagi telah dikalahkan beberapa kali oleh Quincy, dan akhirnya tertembak oleh Lille, salah seorang Schutzstaffel Yhwach, tergeletak antara hidup dan mati.

Ketika Muguruma mendengar cerita itu, ada sesuatu yang membuatnya dia sangat penasaran. Hisagi Shuuhei telah dikalahkan berkali-kali, tetapi dia selalu berada di ambang batas hidup dan mati. Apakah dia hanya seberuntung itu? Atau apakah itu hanya kebetulan? Atau itu adalah kekuatan bankai Hisagi yang terpendam?

Dan sekarang, Hisagi berhadapan dengan Hikone.

Muguruma tidak mengerti apa sebenarnya yang ada dalam diri pemuda satu ini.

Hisagi telah menerima cukup banyak luka dari Tokinada dan pertarungan sebelumnya.

Hikone menatap Hisagi; yang berdiri di depannya dengan kondisi jauh dari sempurna, dia bertanya dengan rasa ingin tahu.

“Aku tidak mengerti. Kenapa kau menghentikan Zaraki-san?”

“Sudah kukatakan bukan? Zaraki-san akan membunuhmu.”

Menggenggam Kazeshini, Hisagi memiringkan kepalanya dan memberi tahu Hikone.

“Aku ke sini bukan untuk membunuhmu. Aku ke sini untuk menghentikanmu.”

“Seperti yang sudah kukatakan, Hisagi-san. Itu tidak akan mungkin.”

Hisagi tersenyum pada kata-kata Hikone dan menjawab,

“Tadi aku sempat mengatakan kalau kau memang kuat. Tapi aku salah—”

Dengan Kazeshini masih berada di tangannya, Hisagi menatap lurus ke Hikone, emosi yang meluap dari dadaya bukan rasa iba maupun kebencian.

“Tokinada tidak ada di sini sekarang. Tak ada yang bisa mengontrolmu, kau lemah tanpanya.”

“Ada atau tidak, Tokinada-sama sudah mengatakan kalau aku kuat.”

“Aku melihat kelemahan dalam dirimu. Itu sebabnya, kau tidak akan bisa mengejar jalanmu, kau tidak akan bisa mencapai apapun.”

“Kalau begitu, akan kubuktikan dengan kematianmu, Hisagi-san. Dengan membunuhmu sudah cukup membuktikan aku kuat untuk melayani Tokinada-sama.”

Hikone berbicara dengan percaya diri. Tapi Hisagi membantahnya.

“Saat kita pertama bertemu, kau mengatakan tidak masalah jika kau mati. Kau mengatakan kalau kau telah gagal melayani Tokinada.”

“Tapi sekarang aku lebih kuat!”

“Justru sebaliknya—”

Berbicara pada Hikone dengan suara yang penuh kelembutan,

“Saat pertama kali kita bertemu… kau mungkin berada di titik yang terkuat.”

Dan kemudian, Hisagi melempar Kazeshini.

Bilah Kazeshini menari, memotong udara, membentuk lintasan rumit ketika sabit berputar mendekati Hikone. Rantai hitam terjerat di sekitar tubuh Hikone.

Namun, rantai itu terkoyak hanya karena luapan reiatsu Hikone.

Bilah pedang yang dipegang Hikone berkilau, sesaat sebelum dia terbang melesat.

Can't Fear Your Own WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang