Chapter 20.1

204 5 0
                                    

Kyogoku.

Hisagi Shuuhei Sendiri tidak tahu kalau dia akan tiba di tempat ini. Bukan hanya dirinya, Tessai sendiri juga tidak menjanjikan dimana dia akan mendarat. Namun, jika Tenkai Kecchu telah terhubung, maka koordinatnya tidak akan meleset terlalu jauh.

Jadi dengan kata lain, tempat ini adalah—

“—Jadi ini Kyogoku?”

Hisagi telah dipindahkan ke tempat yang sama sekali berbeda dengan ruang bawah tanah Urahara Shouten. Kepalanya masih terasa aneh setelah melakukan perjalanan seperti itu.

“Tunggu… aliran waktu dangai berbeda, apa kita mendarat di tempat yang salah?”

Dia baru menyadari kalau hanya dirinya yang ada di tempat itu. Ryunosuke dan Shino yang pergi dengannya sepertinya terlempar di tempat yang tak jauh dengannya.

Hisagi tidak ingat kalau dia menembus kegelapan Garganta, dia mencoba memahami tempat dia berpijak dan memperhatikan sekitarnya.

Dia telah dipindahkan ke dalam bangunan yang menyerupai bangunan di Soul Society. Namun bangunan itu tak mempunyai jendela untuk membiarkan cahaya masuk. Ruangan itu hanya di terangi oleh perlengkapan cahaya redup seperti yang digunakan di Departemen Penelitian dan Pengembangan.

“Bangunan seperti ini… di tempat ini…”

Dia telah mempertimbangkan kemungkinan perjalanlannya mungkin gagal dan dia terlempar suatu tempat di dangai. Tetapi di sisi lain, dia merasakan kalau konsentrasi reishi di sana berbeda dengan Soul Society dan Hueco Mundo.

Yah, walaupun dia sendiri belum pernah ke Hueco Mundo, dia mengetahui dalam wawancara sebelumnya kalau tidak ada bangunan bergaya jepang di gurun kosong yang lapang itu.

“Jadi aku benar-benar di dalam Kyogoku?”

Dia merasakan kehadiran berbagai reiatsu dari bawah tempatnya berdiri.
“Apa aku berada di atas?”

Dia bergumam pada dirinya sendiri.

Karena konsentrasi reishi yang dia rasakan aneh, sulit baginya untuk membedakan reiatsu yang dia rasa. Tapi ada satu reiatsu yang sangat kasar dan istimewa.

“Bentar! Zaraki Taichou? Apa Gotei juga bergerak?”

Hisagi tidak tahu tentang insiden yang terjadi di Soul Society, jadi dia hanya berasumsi bahwa Soul Society telah melakukan penyelidikan tentang apa yang terjadi di Karakura hingga membawa mereka ke Kyogoku ini.

“Yah, jika Zaraki Taichou ada di sini, aku tak perlu khawatir lagi kalau ada perang… Tapi aku harus bergabung dengan mereka dan memberi tahu tentang Urahara-san.”

Dia memeriksa Danreishinkinya, tetapi saluran komunikasi masih terputus. Sebelum mengikuti reiatsu dari Shinigami, Hisagi mencoba untuk memeriksa ruangan itu.

“Ini pasti menara yang cukup tinggi, reiatsu Zaraki Taichou terasa begitu jauh.”

Ketika melewati pintu, dia melihat sesuatu di tengah ruangan.

“Apa ini?”

Pada awalnya dia mengira itu adalah pilar. Namun ketika dia mendekat, dia menyadari kalau itu ada tabung kaca. Benda itu bisa menampung satu orang di dalamnya.

“Benda ini mirip seperti yang ada di Departemen Penelitian dan Pengembangan…”

Saat mewawancarai Akon, Hisagi sempat melihat tabung seperti itu. Tetapi Hisagi tidak bisa memastikan benda ini berfungsi apa tidak.

“Gimana aku memeriksanya? Gimana kalau rusak nanti…”

Sebuah suara tiba-tiba terdengar dari belakang.

Can't Fear Your Own WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang