Chapter 7.2

324 8 0
                                    

Saat Ini.

Kenyataannya, Candice Catnipp sama sekali tidak percaya apa yang dikatakan Mayuri.

Dia sama sekali tidak pernah percaya pada yang n amanya Shinigami, apalagi pada seorang yang bernama Kurtosuchi Mayuri.

Meskipun begitu, Candice anggap ini adalah peluang emas untuk pergi ke dunia luar. Dia juga sudah menduga kemungkinan kalau Menimas McAllon akan ikut bersamanya. Disamping itu dia bisa mendapat informasi tentang Lili jika keluar dari rumah tahanan itu.

Tentu saja dia tak terharap banyak, karena itulah dia masih mau berpura-pura menjadi boneka seorang Shinigami.

“Kalahkan Fullbringer dan amankan mereka.”

Sebagai seorang Quincy, Candice sudah pernah berhadapan dengan Hollow atau Shinigami. Dia sama sekali tidak tahu apa-apa tentang keberadaan Fullbringer.

Dia ingat kalau Lili pernah menceritakan padanya tentang sekelompok manusia yang mempunyai kekuatan. Namun dia mengesampingkan masalah itu karena menganggap bukan musuh. Walau begitu, dia tak begitu menyesali karena telah mengesampingkan masalah itu. Karena dia bangga akan kekuatannya. Menurutnya, siapapun musuh yang dihadapi tidak akan pernah kuat untuk mengimbangi kekuatan petir miliknya.

Tapi, kebanggannya itu pernah hancur ketika dia berhadapan dengan Kurosaki Ichigo.

Sekarang, berbekal teknik pemindahan bayangan Wandenreich dan alat yang diciptakan oleh Mayuri, dia mampu melemparkan petir ekstra besar pada jarak yang begitu dekat pada targetnya.

Walau sudah melemah secara signifikan karena dia telah kehilangan kekuatan Vollstaendignya, tetap saja sambaran yang dia keluarkan jauh melampai petir di alami.

Kurotsuchi Mayuri yang sedang mengamati dari jauh menggelengkan kepalanya sementara matanya menyipit.

“Ya ampun, rupanya kata mengamankan target belum dia mengerti.” Mata Mayuri masih memicing. “Aku yakin kalau jaringan otaknya sudahnya berjalan seperti biasa.”

Di belakang Mayuri, suara cantik seorang lelaki terdengar.

“Sudah eiyke bilang kan? Cewek tomboy itu masih kurang sempurna~kaaan…”

“Siapa yang mengijinkanmu bicara?!”

Tanpa memutar wajahnya, Mayuri menekan tombol di salah satu tangannya dimana suara gemericik sengatan listrik datang dari belakang, diikuti jeritan beberapa laki-laki dan perempuan bergema di udara.

“Ulala~ Dihadapan kesyantikan eiyke, getaran ini gak ada apa-apa cyin~”

“Berenti bicara banci goblok. Gara-gara kau, kami semua yang kena.”

“Bisa gak usah melibatkan kami juga gak, Charlotte bego?”

“Si Banci satu ini emang udah tahan banting kayaknya!!”

Empat orang yang berpakaian serba putih dengan bekas luka di tubuh mereka saling berteriak satu sama lain.

Charlotte Chuhlhourne, Dordoni Alesandro Del Socaccio, Cirucci Sanderwicci dan Luppi Antenor. Mereka adalah Arrancar yang tak biasanya berada di Soul Society.

Namun, mereka adalah mayat hidup yang dibangkitkan kembali oleh Mayuri sebelum Candice dan yang lainnya. Mereka adalah “Pasukan Mayat Kurotsuchi”.

Dordoni dan Cirucci terpaksa menerima persetujuan dengan Mayuri dengan imbalan untuk bertemu dengan Ichigo dan Uryuu. Luppi sendiri masih setengah hati berada di sana sembari mencari kesempatan untuk keluar dari jeratan Mayuri. Sedangkan Charlotte nampak begitu bahagia dengan keadaannya.

Can't Fear Your Own WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang