Rukongai.
Seiring dengan gemuruh guntur yang menggelegar, kilatan cahaya menyilaukan menyelimuti sekelilingnya.
“Ha! Kalian suka? Gimana rasanya dibakar sama orang yang kalian bilang lambat?!”
Sementara tubuhnya memercikkan listrik, perempuan yang berpakaian warna putih itu menggerutu. Dia adalah perempuan yang merupakan anggota Quincy penyerang Soul Society—Candice Catnipp.
Dia saat ini ditempatkan dalam posisi yang sangat rumit.
Namun itu hanya terbatas pada keadaan yang dilihat dari sudut pandangnya, ketika dilihat secara objektif, dia tidak lebih dari tahanan perang yang ditangkap oleh Shinigami dan dipaksa menjadi pelayan.
Hingga setengah tahun lalu, dia adalah anggota Sternritter dibawah kuasa Wandenreich.
Setelah dikalahkan oleh shinigamu, dia disembuhkan oleh Torue—Anggota Litbang bagian Penangkapan—dan yang lainnya dari Divisi 12 tepat sebelum dia diserap Auswaehlen Yhwach.
Saat ini, Dia telah disembhkan dan menjadi Subjek Penelitian dibawah tangan Kurotsuchi Mayuri serta dijadikan Anjing Pemburu yang terdaftar sebagai ‘Peralatan’ milik Pusat Penelitian dan Pengembangan.
Alih-laih diperlakukan sebagai tawanan perang, dia bersama dengan beberapa Sternritter lainnya yang juga ditangkap, semuanya diperlakukan sebagai Subjek Penelitian.
Tentu saja, Quincy tidak seutuhnya patuh. Namun, pria yang dikenal dengan nama Kurotsuhi Mayuri ini dengan licik menggunakan “Madu atau Racun” untuk memanipulasi mereka.
Dan sekarang—Candice sedang dimanupulasi oleh Madu yang berisi racun.
…
Beberapa hari sebelumnya—Pusat Penelitian dan Pengembangan.
“Astaga, keras kepala juga ya. Mengejutkan kau masih bisa bersikap seperti ini…”
Kurotsuchi Mayuri tetap tanpa ekspresi di hadapan subjek penelitiannya saat mengucapkan kata-kata itu.
Di depannya berdiri semua tabung besar. Di dalamnya, setengah diisi semacam cairan, seorang perempuan yang terendam bagian bawah tubuhnya mengangkat suaranya penuh amarah.
“Hah! Kau kira aku bisa patuh padamu dalam keadaan seperti ini!? Haaah!?”
Dihadapkan dengan Candice yang terbelenggu dari kepala hingga kaki; tungkai, kaki dan tengkuknya juga ditancapkan tabung dan elektroda, Mayuri bicara seakan itu adalah hal yang wajar.
“Aneh sekali. Kalau kau mampu berteriak dengan suara keras dan jelas begitu. Seharusnya kau sadar kalau kau adalah Subjek Penlitianku yang berharga.”
“Dasar Gila!”
“Aku ini seorang Ilmuwan.”
“Tapi kau tak menyangkal kalau kau orang gila!”
“Melihat dari sudut pandang orang kebanyakan, wajar saja jika kau menganggap karya seorang jenius itu aneh. Aku hanya kasian sama kalian yang tak bisa ngapa-ngapain menghadapi masalah baru dan bahkan lari dari masalah. Hanya buang-buang waktuku saja berurusan dengan makhluk seperti kalian.”
Candice hanya menggigit lidahnya berhadapan dengan Mayuri yang menunjukkan sikap angkuhnya namun tenang.
“Lalu? Apa aku harus berterima kasih pada Shinigami bajingan yang menyembuhkan lukaku, yang pada saat yang sama menjadi pionmu?”
“Sepenuhnya tidak benar mengatakan kalau lukamu dirawat. Sebaliknya, kami mendaur ulang sesuatu yang hampir menjadi mayat. Wah, selama kau menjadi setengah mayat, segala percobaan dan otopsi lebih kurang bisa dikatakan berhasil.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Can't Fear Your Own World
FantasySumber Asli Fanspage Facebook Bleach Indonesia Saya melakukan ini agar gampang membacanya saja dari awal 🥰 Vote untuk memberikan apresiasi bagi mereka telah bekerja keras menterjemahkan novel ini ⭐🌟