Chapter 15

192 6 0
                                    

Pusat Farmasi Soul Society.

“Wah wah wah, Kalau bukan Soutaichou Gotei 13, Kyoraku-dono, aku tidak akan terkejut dengan kunjungan dadakan ini. Tapi syukurlah kami punya kamar mewah untuk menyambut kedatangan anda.”

Yamada Seinosuke, yang bertanggung jawab atas Lembaga Medis ini berbicara dengan sedikit sinis pada tamunya.

Kyouraku Shunsui tersenyum membalas.

“Kau masih belum berubah sedikitpun, Seinosuke-kun.”

“Terima kasih telah menjaga adikku.”

“Yonbantai melakukannya dengan baik.”

Seinosuke menyipitkan matanya.

“Bukankah lebih baik mengatakan kalau Yonbantai masih baik-baik saja bahkan setelah Unohana-san tidak ada?”

“Ucapanmu memang selalu pedas menyengat, Seinosuke-kun.”

Kyouraku paham alur pembicaraan itu.

Seinosuke telah lama menjabat sebagai Fukutaichou Divisi 4, di bawah pimpinan Unohana Taichou. Mereka berdua mempunyai hubungan yang erat dan saling percaya satu sama lain.

Karena keputusan yang dibuat Kyouraku, Unohana sudah tidak ada lagi. Kyouraku meminta Unohana untuk membantu mengeluarkan kekuatan Zaraki Kenpachi yang asli. Kyouraku tahu bahwa Seinosuke sama sekali tidak akan pernah bisa memaafkan keputusan seperti itu. Namun Kyouraku sendiri sepenuhnya siap untuk menghadapi semua dendam yang dimiliki orang-orang terhadapnya.

Itu merupakan langkah penting untuk menyelamatkan tiga dunia.

“Lagipula aku yang bicara. Seorang pengecut seperti aku tidak bisa melakukan apa-apa selain mengeluh. Aku tak bisa melawan Zaraki Taichou, atau Anda, dalam hal ini Soutaichou. Aku tahu anda bisa menjadi egois berdasarkan posisi anda sebagai seorang pemimpim paling tinggi.”

Kyouraku memandang orang yang mengaku sebagai pengecut di depannya. Dia tersenyum pahit.

“Tapi bagaimana kau tahu Seinosuke-kun, sejauh yang kutahu fakta ini hanya segelintir orang yang tahu.”

“Termasuk aku dan Tokinada-dono.”

Seinosuke menjawab dengan manis. Kyouraku menyipitkan sebelah matanya.

“Dia sepertinya ingin melihat wajahmu secara langsung saat dia ingin mengolok-ngolokmu, Seinosuke-kun.”

“Aku mengerti, kepribadiannya memang mengerikan seperti biasa. Sama sepertiku, terutama dalam hal kebaikan.”

“Jangan begitu. Jika kamu tidak baik hati. Kamu tidak akan memperingatkan adikmu.”

“Ah, jadi anda sudah bicara dengan Hisagi?”

“Kenapa kau berpikir begitu? Aku bisa saja mendengarnya dari Hanatarou-kun atau dari Shuuhei-kun atau dari orang lain.”

“Ya terserah anda saja. Jadi mengapa anda datang ke sini alih-alih tidak ke Central 46? Apa ada sesuatu yang ingin anda tanyakan langsung padaku?”

“Apa kau tahu Ubuginu Hikone? Anak ini baru-baru ini mengikuti Tokinada, bukan?”

“Oh. Langsung pada sasaran. Yah, aku tahu apakah aku harus mengatakan sesuatu tentang ini.”

“Dia salah satu pasien di sini, bukan?—”

Kyoraku dengan bersemangat mendekati ke Seinosuke.

“—Bisakah mau memberitahuku? Darimana anak itu berasal?”

“Aku hanya seorang ahli bedah. Kami tidak bisa membocorkan informasi tentang pasien kami, bahkan kepada anda.”

“Oh, aku tahu kamu berpegang teguh pada Etika Medis. Tapi kamu juga Shinigami yang menghargai kehidupan lebih dari siapapun. Jika kamu memberitahuku, kamu mungkin bisa menyelamatkan yang lain.”

Can't Fear Your Own WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang