Chapter 24.1

205 6 0
                                    

“Gah!”

Pakaian Tokinada berlumuran darah. Dia terhuyung ke depan; langkahnya goyah dan begitu berat. Tangannya menekan luka yang cukup dalam. Kakinya berhenti melangkah beberapa saat dan memandang langit.

Lalu, dia tertawa terbahak-bahak.

Sembari menundukkan kepalanya, dengan paksa dia menghentikan pendarahannya menggunakan kaidou.

“Hahahahaha! Apa kalian pikir… kalian bisa menang hanya dengan menghentikan Kyoka Suigeitsu? Jangan bercanda…”

“Bangsat satu ini! Kau masih hidup juga! Keras kepala juga untuk ukuran bangsawan!”

Ginjou mengangkat pedangnya kembali. Dia melesat mengarahkan arah tebasannya tepat ke tenggorokan Tokinada. Namun, di saat berikutnya; kain aneh keluar dari lengan Tokinada.

“Apa ini?”

Ginjou mundur dengan waspada; menciptakan jarak di antara mereka. Kain putih itu tampak bergerak seperti makhluk hidup; dan langsung membentuk pusaran seperti tornado mengelilingi Tokinada, memutar dan membungkus dirinya.

“Ini… sama seperti yang dilaporan Isane-kun!”

Kain yang dimantrai kidou khusus; peralatan milik Aizen, yang diciptakannya sendiri karena teleport di Seireitei dilarang oleh Yamamoto. Peralatan ini digunakan oleh Ichimaru untuk membawa dirinya dan Aizen dari Ruang 46. Dan juga digunakan oleh Tousen saat membawa Rukia dan Renji.

“Astaga… apa kau akan melarikan diri, Tokinada? Bukankah lebih baik kau menyerahkan diri saja?”

“Jangan bodoh, Kyoraku! Di penjara selama sisa hidupku? Apa tidak ada yang lebih membosankan? Lebih baik aku mati dari pada menghabiskan hari-hariku dalam kebosanan.”

Setetes darah mengalir dari sudut mulut Tokinada, tetapi suaranya terangkat; agak mengejutkan bagi seorang yang tampaknya terluka parah.

“Mati saja kau kalau begitu!”

Ginjou bergegas maju dengan pedangnya, tetapi Tokinada sudah menghilang. Ginjou nyaris tidak berhasil menebas kainnya. Dia belum cukup cepat.

“Sialan! Kemana kampret ini kabur!”

Istana Langit—Ruang Kendali.

“Hahahahaha! Begitu rupanya… aku pertama kali menggunakan benda ini.”

Tokinada menginjakkan kakinya di lantai, dia menyeret dirinya ke sebuah ruangan yang dipenuhi benda aneh, meninggalkan jejak di belakangnya.

“Sepertinya aku masuk dalam permainan terlalu jauh.”

Sambil mengutak-atik salah satu benda aneh di depannya menggunakan kidou, Tokinada melengkungkan bibirnya.

“Akan kubunuh semuanya di sini.”

Ini adalah senjata terakhir Tokinada, yang tersembunyi di dalam kastil.

Meriam Kidou.

Tingkat kehancurannya mirip dengan senjata militer di era modern di Dunia Manusia atau mungkin sama mematikannya dengan racun Konjiki Ashisogi Jizou.

Dia mencoba mengaktifkan senjata itu.

“Hmmm?!”

Namun, benda itu tidak bekerja.

Awalnya dia pikir adalah ulah Aura, tetapi Tokinada sudah memasukkan alarm ke dalam benda ini bila seseorang mencoba untuk menghancurkan atau menggunakannya.

Can't Fear Your Own WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang