...Beberapa Hari Kemudian—Rukongai.
Hari itu, ketika Ginjou berkeliaran di sekitar Rukongai, sebuah kerumunan aneh menarik perhatiannya.
“Hmm… Apa yang terjadi?”
Di sana, beberapa orang menyebabkan keributan, seakan sedang mempromosikan sesuatu.
“Hei, apa yang terjadi?!”
Ketika dia bertanya pada penduduk di sana, mereka hanya memiringkan kepala tak mengerti.
“Oh, mereka orang-orang yang baru tiba di Rukongai dan membuat keributan. Mereka bicara masalah Tuhan mereka.”
Seorang penduduk lain menimpal.
“Petinggi Agama?!”
Salah satu masalah yang disebabkan oleh penduduk yang baru saja tiba di Rukongai adalah kebingunan karena perbedaan pandangan agama selama mereka masih di Dunia Manusia dan kehidupan setelah kematian.
“Kita harus ke surge, tempat menyedihkan seperti ini tidak salah lagi hanyalah dunia palsu yang diciptakan oleh Iblis.” Beberapa dari mereka terjebak dalam kemarahan,
“Mereka tadi bilang pemimpin baru dan dunia baru akan datang. Mereka sudah menyebarkan agama mereka di Dunia Manusia.” Ucap salah seorang penduduk pada Ginjou.
“Oh—sepertinya menarik.”
Ginjou mendekati kerumuman, pikirnya untuk menghabiskan waktu luangnya. Kemudian, salah seorang di antara kerumunan memperhatikan pakaiannya dan bicara padanya.
“Hei! Kakak yang di sana! Dari pakaian anda sepertinya anda masih baru di sini. Kau pasti tahu tentang agama kami, kan?!”
“—Maaf, aku sama sekali tak tertarik masalah seperti itu.”
Namun, Ginjou langsung terguncang saat mendengar apa yang diucapan orang itu setelahnya.
“Promosi kami bahkan telah disiarkan di TV beberapa bulan terakhir, anda pasti sudah mendengarnya, kami XCUTION itu, loh!”
“Apa?!”
Mendengar nama itu, alis Ginjou menyatu seakan tak mau lepas lagi.
“Apa-apaan ini?!” Gumamnya dalam hati.
XCUTION, ini adalah organisasi Fullbringer yang pernah dibentuk oleh Ginjou saat di Dunia Manusia. Terlalu mudah bagi mereka untuk kebetulan memilih nama itu.
“Tidak mungkin Yukio, Riruka dan Jackie akan menyebarkan hal-hal seperti itu.”
Tak ada yang bisa Ginjou lakukan saat ini, kecuali dia mencari sendiri apa yang terjadi. Setelah merenungkan sejenak, dia bicara pada Pengikut XCUTION ini dengan ramah.
“Maaf, sepertinya saya sedikit tertarik. Izinkan saya mendengar tentang Kyouso* anda walau sebentar…”
Ginjou Kuugo.
Dia belum sadar saat ini.
Tentang fakta bahwa dia telah terseret ke dalam perselisihan Soul Society yang diselimuti kerahasiaan.
Dan juga, panah yang sudah terbidik pada “Fullbringers” dari arah yang tak terduga.
*)Kyouso: Pemimpin/Pendiri Agama.
...
Pusat Penelitian Dan Pengembangan.
“Fullbringers, setelah penelitian tentang Shinigami, Quincy dan Arrancar, kayaknya mereka juga cocok untuk jadi bahan selanjutnya—”
KAMU SEDANG MEMBACA
Can't Fear Your Own World
FantasySumber Asli Fanspage Facebook Bleach Indonesia Saya melakukan ini agar gampang membacanya saja dari awal 🥰 Vote untuk memberikan apresiasi bagi mereka telah bekerja keras menterjemahkan novel ini ⭐🌟