…
Istana di bawah Kastil.
Suara logam terdengar kering ketika menggores ubin istana. Diikuti dentingan logam yang beradu; zanpakutou yang muncul dari bayangan berhasil dihalau oleh Tokinada.
“Kageoni, ya?”
Tokinada tersenyum tipis ketika seluruh tubuh Kyoraku keluar dari bayangan.
“Merepotkan sekali~ memang susah menghadapi orang yang sudah mengenal Teknik ini sejak dulu~”
“Woy! Dia malah menyerang duluan!”
Menanggapi serangan dadakan Kyoraku, Kenpachi agak naik pitam. Jelas sekali dia kecewa, dari tadi dia mencoba menahan keinginannya untuk menebas musuh, telinganya sudah terasa ingin meledak hanya mendengar percakapan mereka.
Tapi sekarang, dia malah kalah start dari Kyoraku.
Ikkaku dan Yumichika yang ada di sampingnya mencoba untuk menenangkannya.
“Kyoraku Soutiachou! Biarkan Taichou dan kami yang melawannya! Kalian duluan saja.”
Namun, Kyoraku agaknya tak mengiyakan permintaan Ikkaku. Dia kembali mencoba melayangkan serangan selanjutnya.
“Hikone!”
Selaras dengan serangan Kyoraku, Tokinada mencibir memanggil Namanya.
Pada saat yang sama, reiatsu yang tidak menyenangkan melesat turun dari kastil di langit. Reiatsu itu begitu padat. Seluruh mata yang ada di sana secara spontan menatap ke arah atas.
Semuanya berkumpul, mempersiapkan posisi untuk bertarung, kecuali Nanao yang agak keluar dari barisan.
Ini adalah reiatsu yang sama yang mereka rasakan di Rukongai. Kualitasnya tak berbeda jauh, tetapi reiatsu itu sendiri terasa seperti telah meningkat dalam jumlah besar dalam rentang waktu yang sangat singkat.
—Berapa lama sejak Tokinada memanggil nama itu?
Sebenarnya, itu hanya beberapa detik yang lalu; tetapi untuk orang-orang yang ada di sana, karena begitu pekatnya, rasanya seperti menit yang panjang.
“Apa-apaan ini?”
Candice tidak tahan, keringat dingin menetes ke lantai saat orang itu mendarat. Reiatsunya menciptakan hempasan angin, mendistorsi ruang di sekitarnya.
“Oh, Akhirnya aku bisa melakukannya dengan benar!”
Orang yang baru saja masuk medan perang itu mengangkat suaranya dengan gembira.
Grimmjow, setelah megamati Hikone, merasa bahwa sudah beberapa tahun telah berlalu sejak mereka bertemu terakhir kali. Ekspresi wajah dan sikapnya tidak sedikit yang berubah; seakan dalam waktu singkat itu Hikone sudah mengalami ratusan pertempuran.
Anak ini memang tidak normal.
“Tokinada-sama! Terima kasih sudah menunggu! Jadi apa yang harus aku lakukan sekarang?”
“Jangan terburu-buru, Hikone…”
Tokinada tersenyum tipis.
“Akhirnya sempurna sudah, Kyoraku.”
Kyoraku yang tak ingin termakan ucapan Tokinada kembali menghunuskan pedangnya. Dengan dingin menangkis serangan Katen Kyokotsu, Tokinada dengan bangga mengumumkan.
“Perkenalkan, Ubuginu Hikone… Reio generasi berikutnya.”
Beberapa orang di sana menarik nafas dengan tajam. Sementara yang lain menyipitkan mata dengan tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can't Fear Your Own World
FantasySumber Asli Fanspage Facebook Bleach Indonesia Saya melakukan ini agar gampang membacanya saja dari awal 🥰 Vote untuk memberikan apresiasi bagi mereka telah bekerja keras menterjemahkan novel ini ⭐🌟