Recommended song — Sweet Night by Taehyung
Sangat disarankan memutar musik Karena part ini full mengandung full sweet moment^_^
🌠🌠🌠
Udara dingin terasa menusuk tulang, namun untungnya gadis ini sudah membalut tubuhnya dengan jaket yang kekasihnya sarankan. Karena sungguh, jika dia nekat keluar hanya menggunakan gaun tidurnya saja, yang ada dia malah akan masuk angin nantinya karena kedinginan.
Melongokkan kepala sebentar, gadis itu mengedarkan padangan mencari sosok kekasihnya yang menyarankan bertemu. Namun selama dia mencari dengan menyisir area atap, gadis itu tak kunjung menemukan siapapun.
Hingga tak lama gadis itu merasakan sesuatu yang keras merengkuh tubuhnya dari belakang, memeluk perutnya erat, kemudian diiringi oleh sesuatu yang agak berat bertengger dibahu kirinya, seolah memberikan beban.
Ridha sedikit menegang saat merasakan hembusan hangat yang menyebar diperpotongan lehernya, agak takut lantaran dia yang memang terkenal parnoan. Namun sebuah suara membuat rasa takut gadis itu perlahan menguar, berganti dengan seyuman tipis yang mengulas dibibir cherry-nya. Kedua tangan mungil Ridha telurur menyentuh sepasang tangan kekar yang mendekap pinggang rampingnya.
"Lama ya?"
Suara berat lelaki yang tidak asing ditelinga—siapa lagi kalau bukan Taehyung. Laki-laki itu semakin menenggelamkan wajahnya, menelusup ke perpotongan lehernya.
Ridha menggeleng. "Enggak kok. Baru aja."
"Aku berat nggak?"
Ridha mengangguk. "Iya,"
Tidak ingin membuat gadisnya mendapat beban karena harus menopang beban dirinya, Taehyung menegakkan tubuh sembari membalik tubuh Ridha agar menghadap kearahnya.
Seulas senyum terpatri kala netranya menatap manik gadisnya yang memantulkan cahaya dari bulan. Terlihat sangat indah.
Ridhanya memang selalu besinar. Taehyung tersenyum.
"Kamu cantik."
Semburat merah perlahan tampak di kedua pipi gadis itu. Membuat wajahnya seolah terbakar. Untung saja ini sudah malam dan cahaya diatap ini tidaklah terang, namun remang-remang. Sehingga Ridha bisa menyembunyikan wajah meronannya. Karena sungguh malu sekali jika dia ketahuan tengah malu lantaran dikatai cantik.
Sungguh gadis ini jarang seperti ini.
Tapi sepertinya indra Taehyung ini memang tajam. Karena saat malam hari pun matanya dapat melihat Ridha yang tengam menyembunyikan wajahnya. Dia hanya melipat bibirnya kedalam. Berpura-pura tak melihat tingkah Ridha yang tengah salah tingkah. Sungguh, Taehyung ingin kembali memakan kedua pipi gadisnya yang sudah semerah tomat.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Daddy's Young [KTH] ✔️
Fanfiction[Fanfiction: Comedy-Romance] "Woy... Gue ini Bokap lo! Dan lo harus sopan sama gue! Lo pikir apa ada anak yang kayak gini sama ortunya?! Nggak ada cuma lo!" "Emang ada juga bokap yang selalu ngejahili anaknya! Nggak ada cuma lo!" ~~ Takdir mempertem...