28. Menunggu

2K 190 23
                                    

Aku butuh penyemangatmu...

Don't Forget for Votement guyss 😻😻

Don't Forget for Votement guyss 😻😻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

😻😻😻

Menunggu adalah sesuatu hal yang membosankan bagiku. Di saat ku harus bersabar dan terus bersabar, menantikan kehadirian dirimu~

Mungkin itulah yang tengah dirasakan oleh Ridha maupun Jungkook diruang tamu, menunggu kehadiran Taehyung yang tak kunjung datang. Katanya dia tidak akan lama diluar cuma menemui dosennya kemudian pulang, tapi nyatanya sudah hampir dua jam saat Ridha menelponnya tetapi sampai sekarang belum ada tanda-tanda Taehyung yang menampakan batang hidungnya.

Sebut Ridha tak sabaran disini, karena nyatanya memang begitu. Sekarang sudah hampir masuk jam makan malam dan para PRT dirumahnya juga sudah pada pulang dari tiga jam yang lalu.

Apalagi Jungkook yang dari tadi paling semangat menunggu malah meninggalkannya tertidur. Sepertinya Ridha harus mencabut gelar cowok banget yang mempredikatnya sekarang. Karena mana ada cowok manly yang meninggalkan seorang gadis yang imut sepertinya hanya untuk tidur.

Bukannya bosan yang Ridha rasakan sekarang, tapi kesepian karena tidak dapat melakukan apapun.

Dia dari tadi sudah mencoba mengganggu Jungkook, membangunkan cowok itu supaya bangun dari tidurnya. Tapi memang pada dasarnya Jungkook itu kebo, mau bagaimana pun cara yang Ridha gunakan untuk membangunkannya, semua itu hanyalah sia-sia karena Jungkook tidak akan mau membuka matanya.

Mulai dari ngorek-ngorek telinganya menggunakan lidi, bisik-bisik kayak hantu ditelinga kanan dan kirinya, menggelitik kakinya sampai dia pun harus susah payah menempel stiker, semuanya tidak membuat Jungkook terganggu.

Sepertinya Jungkook memang terkena penyakit kebo akut, dimana orang yang terserang tidak akan melakukan respon apapun, yang berarti walaupun dia diganggu atau ada bencana sekalipun. Rasanya mengganggu sorang Jeon Jungkook adalah hal yang percuma, lebih baik dia menyibukan diri sembari menunggu kedatangan Taehyung.

🌠🌠🌠

Pukul setengah delapan Taehyung baru tiba di rumahnya. Rupanya dia tidak bisa pulang lebih cepat karena ada beberapa hal dari skripsinya yang mesti direvisi.

Derita anak kuliahan tingkat akhir ternyata berat.

Selain karena urusan hidupnya, dia juga masih seorang mahasiswa yang harus mengejar-ngejar dosen. Lagipula Taehyung bingung, ini sudah kedua kalinya dia memberikan hasil skipsinya ke dosen pembimbing tapi yang ia dapat adalah Taehyung harus merevisi balik.

My Daddy's Young [KTH] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang