Udah pada streaming belum~~
Btw, makin lemah gw sma Taehyung. Kalau kata rose mah "Gwanteng banget, Gwilla!!"
Update next chapter besok ya!
🌠🌠🌠
"Lah anjir bukannya dengerin malah ditinggal tidur,"
"Berasa dinina boboin kali," decak Kevin sebal sembari mendelik kearah Ridha yang sudah tepar dengan kepala yang dijatuhkan diatas meja.
Kevin hanya menggeleng kecil, dia tidak ingin membangunkan temannya apalagi mengangkat, itu merepotkan.
Dipikirannya hanya ada satu nama...
Kak Taehyung.
Benar sekali pria itu bisa membantu.
Kevin tersenyum lebar, setelah memikirkannya. Sepertinya jika dia berhasil nememukan kak Taehung dirumah ini, dia bisa sekalian modus ke kak Seira juga.
Karena sepertinya tadi dia melihat Kak Seira yang mengekor kak Taehyung saat dia dan teman-temannya masih menonton tadi.
Kevinn akan mencari. Kan lumayan bisa modus juga nanti.
🌠🌠🌠
Lelaki itu memasukan mobilnya kegarasi setelah sebelumnya dirinya tiba dirumah. Dia mengernyit kecil saat menemukan ada dua motor bebek didepan rumahnya.
Punya siapa ya?
Lelaki itu pun mengherdikan bahu, memilih memastikan.
Baru saja pemuda itu akan memasuki dapur untuk mengambil minum, dia dibuat terheran dengan dua gadis yang bisa ditebak jika mereka tengah bermain permainan 'dindong' yang terletak di bawah tangga samping dapur, sementara dua orang lagi sisanya mereka tengah menonton drakor dari serial netflix.
Jungkook mengulas senyum. Sepertinya dia tahu apa yang terjadi. Dan kemungkinan terbesar adalah abangnya Taehyung tengah dilanda kesal saat ini.
Dan... Gotcha!! Jungkook yang melakukannya.
Jungkook memang sengaja melakukan ini, biar abangnya tidak menghasut Ridha buat bolos lagi.
Tapi Ridha dimana ya? Jika teman-temannya ada diruang keluarga, Ridha tidak mungkin tega meninggalkan mereka buat main sendiri-sendiri kan? Masa Ridha yang dijenguk malah sibuk menel-menel ke bang Taehyung—jadi permen karet banget dong kesannya. (Oke, abaikan pikiran Jungkook saat ini)
Pemuda itu akhirnya memilih menghampiri untuk menyapa.
"Hei, kalian ada disini?"
Hanya ada dua orang yang menoleh, karena Lisa dan Yeri tengah fokus pada permainan yang menurutnya langka itu.
"Oh iya, kak. Hehe." Jawab Rose yang sudah cengegesan kearahnya.
Jungkook mengulas senyum tipis, kemudian bertanya. "Oh iya, Ridhanya dimana?"
Yuqi melirik kearah sekitar, kemudian pandangannya berakhir kesamping kanannya, dimana dapur berada.
"Tadi sih sama Kevin lagi makan didapur, tapi sampai sekarang Ridhanya nggak keluar-keluar tuh. Cuma tadi, barusan banget Kevin keluar, dia lari nyari-nyari kak Taehyung. Nggak tahu kenapa."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Daddy's Young [KTH] ✔️
Fanfiction[Fanfiction: Comedy-Romance] "Woy... Gue ini Bokap lo! Dan lo harus sopan sama gue! Lo pikir apa ada anak yang kayak gini sama ortunya?! Nggak ada cuma lo!" "Emang ada juga bokap yang selalu ngejahili anaknya! Nggak ada cuma lo!" ~~ Takdir mempertem...