Aku nggak tahu kalian masih excited apa enggak dengan cerita ini. Tapi kalau iya tolong apresiasinya agar MDY tetap dilanjut...
Selamat membaca!
🌠🌠🌠
Taehyung mengerutkan keningnya samar saat mendapat pesan bahwa Mamanya akan pulang dalam jangka waktu kurang dari beberapa jam lagi. Taehyung kembali men-scroll pesannya kembali, memastikan jika yang ia lihat tidaklah salah.
Karena sangat aneh jika Mamanya ingin pulang cepat. Padahal dulu sekali jika Mama sedang menemani Papa dinas keluar negeri, wanita itu selalu minta tambah liburan disana, dengan alasan harus berbulan madu terlebih dahulu.
Bukannya Taehyung merasa tidak suka atau malah marah. Dia tidak merasakan keduanya. Toh dia juga tidak sendirian dirumah, masih ada Ridha yang akan selalu menemaninya setiap hari. Bahkan sekarang ada Jungkook yang sebenarnya keberadaannya tidaklah terlalu penting, namun sudah cukup membuat Taehyung merasa jika dia tidak kesepian lagi.
Tapi Taehyung merasa aneh saja, baru juga seminggu semenjak orangtuanya pergi, Mamanya sudah mengatakan akan kembali pulang.
Taehyung masih menatap layar ponselnya dengan raut kebingungan yang begitu kentara diwajah tampannya. Dia sangat yakin ada sesuatu yang Mamanya rahasiakan, tapi apa?
Begitu terlarut dengan pikirannya, Taehyung sampai tidak menyadari jika seseorang sudah duduk disebelahnya dengan kepala yang agak dilongokkan kesamping, berusaha ikut melihat apa yang menjadi fokus Taehyung dilayar ponsel miliknya.
"Liatin apaan sih bang? Fokus amat. Lagi selingkuh ya?"
Taehyung terperanjat, saat bisikan halus merasuk memenuhi pendengaran ditelinganya. Dia langsung saja menatap Jungkook horor, saat pemuda itu yang lagi-lagi kepo pada apa yang tengah Taehyung lakukan.
Lagipula, mana mungkin Taehyung berani selingkuh dari Ridha, menurutnya Ridha saja sudah cukup untuknya, tidak perlu ada gadis lain yang memenuhi hatinya. Tidak akan pernah.
Dilempar tatapan demikian, Jungkook malah menyegir lebar, memamerkan gigi kelincinya. "Woles njir, bercanda doang. Hehe. Biar nggak tegang. Hehe."
Taehyung membasahi bibirnyavdan mengetik sesuatu untuk membalas pesan dari Mamanya.
"Emang chat-an sama siapa sih, serius amat tuh muka."
Taehyung mendesah pelan, "nyokap gue mau balik hari ini. Sekarang lagi dijalan. Otw kebandara mungkin, kayaknya malam ini dia bakal udah ada dirumah."
"Ya terus?" tanya Jungkook sembari memangut-mangut pelan. Dia tidak mengerti mengenai salahnya dimana. Apa abangnya tidak suka jika orangtuanya pulang kerumah. Durhaka sekali jadi anak.
"Heran aja, kok Mama cepet banget pulangnya."
"Bagus dong tante pulang cepet, jadi gue nggak bakal jadi nyamuk lama-lama."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Daddy's Young [KTH] ✔️
Fanfiction[Fanfiction: Comedy-Romance] "Woy... Gue ini Bokap lo! Dan lo harus sopan sama gue! Lo pikir apa ada anak yang kayak gini sama ortunya?! Nggak ada cuma lo!" "Emang ada juga bokap yang selalu ngejahili anaknya! Nggak ada cuma lo!" ~~ Takdir mempertem...