Part ini kayaknya bagian termanis dari yang selalu gue buat.
Memandang dan membayangkan dirimu disisiku adalah kebiasaanku.~ Jungkook
Belajarlah yang benar karena kalau kau pintar itu juga untuk kebaikanmu sendiri. ~Taehyung
Enjoying for Reading ☺
Aku lebih suka kalian komen yang banyak ;-)
🌠🌠🌠
Taehyung tampak menyibukkan diri didapur dengan kedua tangan yang basah lantaran habis mencuci piring.
Sebenarnya sekarang adalah tugas Ridha dan Jungkook yang mencuci. Tetapi lantaran manusia yang bernama Jungkook belum juga pulang, dia akhirnya memilih mengalah dan berakhir mengambil alih tugas malam mereka seorang diri.
Sebenarnya bisa saja Ridha sendiri yang mengerjakan, tetapi berhubung Taehyung tidak tega jika membiarkan anak gadisnya itu mengerjakan tugas malam sendirian. Makanya dengan cengiran kotak khasnya, Taehyung menyuruh agar Ridha kembali melanjutkan aktivitasnya saja.
Sebetulnya tadi Ridha sendiri sempat menolak dengan alasan dirinya yang sudah merasa jenuh dengan pekerjaan yang dari tadi dilakoninya. Bahkan sempat-sempatnya tadi gadis itu merengek dan bergelayutan manja di kedua lengan Taehyung layaknya simpanse yang enggan ditinggalkan oleh induknya-dengan alasan 'ingin mencuci piring dan berhenti belajar'.
Tapi salahkanlah Taehyung, karena nyatanya yang jadi guru pembimbing adalah dirinya. Maka tanpa bisa dibantah gadis itu memberenggut dan menurut.
Rasanya Taehyung ingin tertawa kembali jika mengigat kejadian itu. Dia pikir Ridha itu lucu. Karena apapun yang dilakukannya selalu membuat mood Taehyung langsung naik drastis.
Tak henti-hentinya dirinya tersenyum bodoh dengan membayangkan wajah Ridha yang memelas, lantaran ingin menyudahi acara belajarnya. Tapi dengan keras juga dirinya langsung menolak tegas.
🌠🌠🌠
Taehyung kembali dengan membawa segelas susu hangat ditangan kanannya. Baru saja dia selesai membuat susu.
Sebenarnya itu merupakan kebiasan harian yang berubah menjadi hal wajib karena seringnya ia lakukan. Entahlah. Kenapa dia selalu senang membuat susu hangat tersebut, padahal yang diberi susu juga tidak pernah meminta. Bahkan jika tidak diberi pun, Ridha tidak pernah protes karena tidak dapat jatah minum sebelum tidur.
Itu maunya sendiri.
Keinginannya.
Taehyung melebarkan langkahnya memasuki ruang keluarga yang terasa hening.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Daddy's Young [KTH] ✔️
Fanfiction[Fanfiction: Comedy-Romance] "Woy... Gue ini Bokap lo! Dan lo harus sopan sama gue! Lo pikir apa ada anak yang kayak gini sama ortunya?! Nggak ada cuma lo!" "Emang ada juga bokap yang selalu ngejahili anaknya! Nggak ada cuma lo!" ~~ Takdir mempertem...