Asalnya mau dipublish kemarin malam, tapi belum selesai..
Jadinya pagi ini.
Nggak kerasa udah puasa lagi, btw cerita MYD ini udah ketemu dua kali bulan Ramadhan, tapi masih belum tamat-tamat.
Btw, kemarin ada yang udah nebak lanjutan alurnya, dan...
Yup!
Tebakanmu benar 🙌
Song recommendation — Love by Mamamoo🌠🌠🌠
Tidak terasa sekarang adalah hari terakhir ujian, rasanya baru kemarin Ridha dipusingkan dengan tumpukan soal, terutama matematika, yang membuat dirinya kelimpungan saat mengisi jawaban, apalagi untuk essay, Ridha jadi mati kutu dibuatnya.
Tetapi sekarang semuanya sudah berakhir, tidak akan ada lagi yang namanya ujian hingga beberapa bulan kedepan. Soalnya kan liburan tengah semester akan dimulai, mungkin besok beberapa guru akan mengumumkan hasil ujiannya. Ridha berdo’a, semoga saja nilainya nggak anjlok, atau minimal standar KKM-lah supaya Ridha nggak usah ikut remidi.
Soalnya malas juga jika harus mengerjakan soal kembali. Apalagi matematika, syukur-syukur soalnya bisa dibawa pulang ke rumah biar ada yang membatu.
Papa Tae misal, atau Jungkook?
Ah… sial.
Mengingat Papa Tae, Ridha jadi teringat kembali dengan kejadian dua hari lalu. Kok, memalukan sih. Malu banget.
Andai saja Ridha nggak bilang kayak gitu, mungkin saja saat ini dirinya tidak akan seperti ini.
Tuhan, mau kabur saja rasanya.
Tapi kalau kabur, gimana papa Tae ya?Flashback on
“... lebih baik lo gue tolak aja ya?”
Ridha mengerjapkan matanya pelan, merasa jika telinganya salah dengar. Perasaan tadi respon Papa Tae baik padanya, terus kenapa sekarang dia jadi ditolak?
Atau, apa ini yang dinamakan ditolak secara halus?
Kok sakit ya?
“Loh kok?” hanya itu kalimat yang mampu Ridha keluarkan, tidak tahu harus merespon seperti apa lagi.
“Iya, lo gue tolak.” Jelas Taehyung yang melepas pelukan mereka.
Ridha menatap Taehyung yang berdiri dari duduknya sembari membawa 2 mangkok yang isinya belum habis, Ridha menatap mangkok seblaknya yang dikembalikan. Ingin marah, tetapi teringat jika Ridha cuma ditraktir.
Tak lama Taehyung kembali, lalu menarik tangannya pelan agar mengikutinya. Ridha melirik sekitar saat Taehyung membawanya ke tepi gang yang sepi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Daddy's Young [KTH] ✔️
Fanfiction[Fanfiction: Comedy-Romance] "Woy... Gue ini Bokap lo! Dan lo harus sopan sama gue! Lo pikir apa ada anak yang kayak gini sama ortunya?! Nggak ada cuma lo!" "Emang ada juga bokap yang selalu ngejahili anaknya! Nggak ada cuma lo!" ~~ Takdir mempertem...