Part ini pake sudut pandang Jeka ya, other sidenya tetap papa Tae 💃
Penampakan Taehyung kalau lagi Shirtless dan berabs, tapi sayangnya di real life Doi 'no have abs'
💃💃💃
Setelah membeli air mineral untuk Ridha, Jungkook segera bergegas menarik tangan gadis itu keluar dari tempat es krim.
Berlama-lama disana membuat Ridha tidak mau beranjak meninggalkan tempat itu, terlebih Jungkook tahu jika Ridha pasti ingin minta dibelikan macam-macam. Bukan Jungkook pelit karena tidak mau membelikan, Jungkook punya cukup uang untuk mentraktir. Tapi Ridha bukan manusia biasa yang akan cukup dengan es krim dua gelas yang dibagi dua. Ridha merupakan orang yang tidak pernah puas jika diberi satu. Maka dari itu Jungkook menarik tangan Ridha dan membawanya keluar untuk jalan-jalan.
Itung-itung latihan kencan.
Berjalan-jalan dipesisir pantai memang menyenangkan, tapi jika tengah hari seperti ini sama saja seperti bunuh diri. Terlebih Ridha yang selalu tersandung oleh kakinya sendiri.
"Kook... panas."
Suara keluhan yang Ridha keluarkan lebih dari tiga menit lalu, membuat Jungkook merasakan hal yang sama. Dia juga kepanasan. Tapi Jungkook tidak mau menyia-nyikan waktu mereka sekarang—dimana hanya ada mereka berdua.
"Mau foto nggak?"
Jungkook pikir ini merupakan cara yang pas untuk membangkitkan semangat Ridha yang sudah menguar dirampas oleh cahaya matahari menjadi gumpalan keringat ditubuh. Jungkook berpikir Ridha sangatlah lemah, baru juga makan es krim sudah lelah begini, apalagi jika Jungkook melakukan hal yang lebih dari sekedar jalan siang bolong, bisa-bisa Ridha semaput nanti.
Padahal Ridha terhitung manusia yang doyan makan. Jungkook heran jadi apa makanan yang Ridha cerna selama ini karena nyatanya Ridha sendiri merupakan makhluk tuhan yang tidak terlalu tinggi apalagi gendut. Malahan jika Jungkook kategorikan, Ridha itu termasuk golongan manusia boncel yang keberadaannya selalu tak terlihat oleh yang tinggi.
Dan terbukti sekarang dimana Ridha berhenti melangkah dan berlari kecil ke pinggir pembatas untuk berdiri disana.
Sepertinya Ridha cuma akan semangat oleh hal-hal yang tidak menguras pikiran, tenaga, atau apapun. Yang lainnya Ridha mendadak auto lemah.
"Fotonya kayak gini ya!" teriak Ridha yang sudah bersiap-siap untuk berpose.
"Fotonya dari bawah!"
Jungkook hanya menggeleng samar, karena dia tahu apa yang dimaksud—biar kelihatan lebih tinggi.
Tapi kasihan juga jika Ridha setiap difoto harus memilih-milih angle yang pas. Jungkook akan usahain buat beli hilo nanti kalau pergi ke supermarket biar Ridhanya tambah tinggi, syukur-syukur bisa setinggi tiang listrik.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Daddy's Young [KTH] ✔️
Fanfiction[Fanfiction: Comedy-Romance] "Woy... Gue ini Bokap lo! Dan lo harus sopan sama gue! Lo pikir apa ada anak yang kayak gini sama ortunya?! Nggak ada cuma lo!" "Emang ada juga bokap yang selalu ngejahili anaknya! Nggak ada cuma lo!" ~~ Takdir mempertem...