23. Masak

2.2K 226 13
                                    

Gue seneng banget loh baca komen-komen dari kalian, rasanya pengen ketawa-ketawa sendiri gitu bacanya. 😬
😬

Kalian lebih suka dibales apa enggak komen nya

Balas cium dari Papa Tae 😘😘

Vote dulu ya sebelum baca, kalau bisa share keteman kalian biar banyak yang baca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vote dulu ya sebelum baca, kalau bisa share keteman kalian biar banyak yang baca. (Iuh banget gue) 😚😚

🌠🌠🌠

Sekarang jam sudah menunjukkan tepat pukul delapan malam. Ridha dan Taehyung sudah keluar dari kamar, melangkah beriringan menuju kedapur. Katanya Taehyung ingin membuat makan malam kali ini.

Sebenarnya dirumah ini Taehyung memiliki dua pembantu rumah tangga, tetapi pembantunya tidak ada yang menginap disini. Mereka hanya datang untuk membersihkan rumah, mencuci dan menyiapkan makanan untuk sarapan dan makan siang. Maka dari itu setiap malam Taehyung yang akan memasak untuk makan malam mereka, tapi kadang-kadang Jungkook ataupun Ridha juga ikut membantu jika Taehyung meminta tolong.

Tapi kalau Taehyung sedang malas memasak, dia lebih suka dilevery order atau membuat mie instan saja biar tidak ribet, katanya.

Setelah tiba didapur, Taehyung langsung melakukan tugasnya untuk memasak, berbeda dengan Ridha yang kini sudah mendudukkan dimeja bar, sembari matanya mengawasi gerak-gerik Taehyung yang tengah memasak dengan serius itu.

Ridha sekarang merasa seperti seorang juri diacara master chef Indonesia yang menunggu makanan-makanan lezat untuk dicicipi oleh lidahnya. Mungkin saat ini Ridha akan menjadi chef Renata generasi kedua.

"Lo mau diem aja disana?" sindir Taehyung tanpa menoleh kearahnya.

"Ya, terus gue harus ngapain?"

"Lo cewek, masa mau diem aja. Kalah dong sama cowok," sindir Taehyung lagi.

Ridha menghela nafas berat. Sepertinya kali ini dia harus turun tangan. Ridha lalu melangkahkan kakinya untuk mendekati Taehyung. "Terus gue ngapain sekarang?" tanya Ridha yang sedikit memiringkan kepalanya.

"Lo potong bawang aja," suruh Taehyung yang sudah mendekatkan talenan, bawang putih, bawang merah serta bawang bombay kehadapannya.

Melihat semua bahan yang berada diatas talenan membuat Ridha meringis, 'Kenapa harus bawang?'

Bukankah Taehyung tahu kalau Ridha ini paling anti memegang yang namanya bawang. Terus kenapa sekarang Papanya malah memberikan bawang sebanyak ini padanya. Bisa-bisa nanti Ridha segukan karena terlalu banyak menangis.

"Emang lo mau buat apa sih?" tanya Ridha yang kali ini mulai mengiris bawang merah pelan-pelan. Dia tidak ingin matanya tersakiti karena terlalu lama berkontak mata dengan yang namanya bawang.

My Daddy's Young [KTH] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang