2. Mantan

6.1K 365 30
                                    

Untuk meramaikan MYD, kalian bisa ikut komentar disetiap chapternya...

Aku bakal bales satu-satu kok 😘😘

Part ini panjang banget, hampir 2K kata 😊

🌠🌠🌠

Sebuah mobil Mitsubishi Pajero berwarna silver tengah melintasi jalanan yang lumayan lenggang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebuah mobil Mitsubishi Pajero berwarna silver tengah melintasi jalanan yang lumayan lenggang. Di dalam mobil itu seorang gadis tengah duduk manis di kursi belakang mobil, ia tak henti-hentinya memandang seseorang yang tengah duduk di balik kursi penumpang.

"Kenapa lo ngeliatan gue mulu?" tanya seseorang yang sadar jika dirinya tengah diperhatikan. Sejujurnya dia sangat risih karena diperhatikan secara terang-terangan oleh gadis dibelakanganya.

Memang gadis itu tidak pernah lihat cogan sebelumnya apa?

"Nggak kok," jawab Ridha seraya tersenyum manis, "oh iya, aku belum tahu nama kamu," lanjutnya yang entah sejak kapan memanggil aku-kamu kepada orang yang baru dikenal. Mungkin ini efek love in first sight.

"Sok-sokan aku-kamu, biasanya aja lo-gue," sambar Taehyung melirik sekilas anaknya yang tampak dari kaca spion.

"Berisik lo," desis Ridha kearah Taehyung, merasa terganggu. Dia harus menjaga image didepan cogan.

Ridha kembali mengalihkan pandangannya kearah sesosok lelaki yang baru diketahui jika dia adalah adik sepupu dari Taehyung, ayahnya. "Ngomong-ngomong nama lo siapa sih?" tanyanya dengan senyuman merekah yang maaih tersemat diwajah mungilnya. Rasanya senyum itu tidak pernah mau luntur.

"Lo mau tahu nama gue?" tanya adik Taehyung yang membuat Ridha mengangguk cepat, sayangkan kan kalau cogan diganggurin. Makanya Ridha harus gercep. "Cari tahu aja sendiri," lanjutnya membuat membuat senyuman merekah yang awalnya Ridha tunjukkan perlahan mulai hilang, terganti dengan wajah merengut yang tercipta.

Ternyata adik papa Taehyung tidak sebaik yang ia kira. Dia songong, tidak seganteng wajahnya.

'Kakak sama adik sama aja, gue pikir dia nggak bakal nyebelin,' batinnya berbicara, menyuruh Ridha berpikir ulang untuk melanjutkan acara sukanya atau tidak.

Tidak lama Taehyung pun menarik pedal rem, menghentikan mobilnya."Turun lo! udah sampe sekolahan," ucapnya sembari menekan tombol kunci, untuk membuka.

Mendengar itu, Ridha pun melihat kesekitarnya dimana Taehyung sudah menepikan mobil didepan gerbang sekolahnya—tempat biasa dimana Taehyung mengantar jemput Ridha setiap harinya. Lantas Ridha membuka pintu mobil disampingnya, berniat untuk beranjak.

"Oh... udah sampe ya. Yaudah gue turun."

Melihat tingkah anaknya yang sudah menutup pintu kembali tanpa mengucapkan kata-kata perpisahan, seperti 'terima kasih' atau kalimat semacamnya yang membuat Taehyung tinggi hati, benar-benar tidak sesuai harapan.

My Daddy's Young [KTH] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang