54. Ridha

1.8K 146 34
                                    

Song Recommended - Trouble

Jadi ceritanya Jungkook lagi dibully sama Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jadi ceritanya Jungkook lagi dibully sama Taehyung. Tapi kesannya kok jadi gemess, ya...

Btw, itu yang pake kacamata juga dapet peran. (Cuma liatin aja)

Don't forget for votement guys!!

🌠🌠🌠

"Dha... Ada kak Jungkook tuh."

Ridha yang tengah sibuk mencatat rangkungan biologi dari buku paket sontak segera menghentikan aktivitasnya. Kepalanya mendongak cepat, menatap kearah Rose yang kini tengah berjalan menghampiri mejanya.

Ridha membuka mulutnya agak lebar, namun tak lama seulas senyum cerah langsung terbit dikedua belah bibir merah mungilnya, kedua matanya menyipit disertai kekehan besar.

"Wahh!! Beneran?! Jungkook ada diluar!" serunya yang langsung bertepuk tangan terlalu senang.

Rose mengernyit bingung menatap respon temannya yang menurutnya, begitu berlebihan.

Bagaimana Rose tidak mencap Ridha seperti itu coba? Bukannya yang ia tahu bahwa temannya ini sekarang sudah tinggal serumah dengan kakak kelas cogannya itu. Pasti setiap hari mereka juga bakal ketemu. Lah ini? Ridha malah menunjukkan respon seperti orang yang sudah lama tidak bertemu saja.

Rose mengherdikkan kedua bahunya, tidak mau mengambil pusing. Karena yang ia tahu Ridha itu aneh. Moodnya juga selalu berubah-ubah setiap detiknya.

Mungkin kali ini Ridha tengah pdkt-an dengan kak Jungkook.

Hal itu mungkin saja bisa terjadi.

Kan kak Jungkook itu paket komplit. Nggak beda jauh sama mantan Ridha yang dulu, penuh pesona dan juga tampan.

Siapa yang akan menolak coba, jika diberi nasib seperti Ridha. Menurutnya, Ridha itu sangatlah beruntung karena sekarang temannya itu bisa tinggal bareng dua cogan yang taraf ketampanannya se-level dewa. Kalau Rose yang diposisi Ridha, mungkin dia akan pepet terus kak Jungkook dan Papa mudanya sampai dapat.

Ah... Ridha sungguh beruntung.

Mengabaikan Rose yang kini mulai melangkah menduduki kursinya, Ridha secepat kilat segera keluar dari kelas.

Dia harus bertemu dengan Jungkook.

🌠🌠🌠

Ridha melongokkan kepalanya keluar pintu, matanya mengedar mencari orang yang katanya memanggilnya.

Tapi raut wajahnya seketika memberenggut, karena dia tidak mendapati siapapun yang tengah dicarinya.

"Katanya manggil. Tapi pas didatengin malah langsung ngilang," gerutunya kesal. "Jungkook, lo jin atau apa sih? Keluar nggak?!" lanjutnya yang sedikit berteriak.

My Daddy's Young [KTH] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang