Aku sebenarnya males update, karena yang baca dan vote makin sedikit!!
Jadi jangan salahin aku jika MDY jadi slow update.
Aku bakal up cepet kalau kalian juga memberikan timbal balik yang sama padaku.
🌠🌠🌠
"Eugh."
Lenguhan samar terdengar, membuat kedua pemuda yang sempat saling menyalahkan itu menolehkan afeksi mereka pada sesosok gadis cantik yang kini tengah berusaha untuk membuka kedua matanya.
"Eugh..."
Lenguhan itu semakin panjang terdengar membuat keduanya melebarkan kedua mata disertai senyuman yang semakin lebar pula.
"Wah!! Akhirnya lo bangun!" seru Taehyung pertama kali.
Taehyung maupun Jungkook yang berdiri disamping tempat tidur menatap dengan begitu antusias, menunggu agar kedua mata indah itu segera terbuka.
Mata Ridha semakin bergetar, menunjukkan reaksi jika dia telah sadar. Perlahan tapi pasti kelopak matanya mulai terbuka, menujukkan irisnya yang berwarna coklat caramel. Terlihat begitu indah, sampai-sampai membuat Taehyung maupun Jungkook menelan ludah dan saling pandang sejenak sebelum kembali menatap kearah Ridha yang kini sudah membuka matanya sembari memperhatikan sekitar.
"Lo nggak apa-apa?" tanya Taehyung saat mendapati Ridha yang sudah tersadar.
Ridha menoleh dan agak memiringkan kepalanya, membuat Taehyung jadi gemas sendiri lantaran Ridha terlihat sangat imut.
Ridha tersenyum tipis dan membuka mulutnya ingin menjawab, tetapi suara Jungkook yang tiba-tiba mengalihkan atensinya dari Taehyung.
"Mana yang sakit?" tanya Jungkook yang tangannya sudah telurur menyentuh kening Ridha, merapikan poni gadis itu yang tampak berantakan.
Ridha menatap lugu, dan membuka mulutnya seperti ingin mengatakan sesuatu. Tetapi suara bass Taehyung berhasil menyelanya, sehingga dia tidak jadi berbicara.
"Tadi kok lo bisa pingsan?"
Ridha menghela nafas. Sejujurnya dia tidak suka jika diberi pertanyaan beruntun seperti ini. Tapi jika memang memaksa, minimal tolong berilah dia minum sedikit. Ridha sungguh haus dan tak ada yang menawarinya untuk minum.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Daddy's Young [KTH] ✔️
أدب الهواة[Fanfiction: Comedy-Romance] "Woy... Gue ini Bokap lo! Dan lo harus sopan sama gue! Lo pikir apa ada anak yang kayak gini sama ortunya?! Nggak ada cuma lo!" "Emang ada juga bokap yang selalu ngejahili anaknya! Nggak ada cuma lo!" ~~ Takdir mempertem...