9. Kerkom Jungkook

3K 305 23
                                    

Guys...😣

Kasih aku semangat dong 🙆 klik bintang dipojok kiri bawah sama isi komen kalian dikolom komentar.

Nanti aku bales kok kalau ada yang ngomen. 🙁

_____________________________________

Kring... Kring... Kring...

Bel terakhir tengah berbunyi membuat Ridha segera membereskan semua buku miliknya dan memasukkannya kedalam tas costum kesayangannya.

"Guys, gue duluan ya," pamit Ridha sebelum melangkahkan kakinya keluar dari kelas.

Kini Ridha sudah berada diparkiran, dimana mobil Jungkook tengah terparkir indah disana. Dia tepat berdiri di samping mobil Jungkook, menunggu orang itu untuk datang.

Kalian pasti bertanya, kenapa Ridha tidak menunggu didalam mobil? Atau kenapa Ridha hanya berdiri? Soalnya tadi pagi mobilnya dikunci dari luar oleh Jungkook, dengan alasan...

'Nanti ada maling gimana?'

Karena Ridha tidak mau bosan menunggu lama, akhirnya dia memutuskan untuk mengirim Jungkook pesan. Menanyakan dimana keberadaan lelaki bergigi kelici itu sekarang. Enak saja membuat Ridha menunggu.

Line

16:01

Ridhaaa
Lo dimana?

Tidak lama menunggu, ponselnya pun berdering menandakan Jungkook sudah membalas pesannya.

16:01

Jeonjk
Masih dikelas

16:02

Ridhaaa
Msh lama?

16:03

Jeonjk
Lo ksini aja, gue lg nulis tugas
Ada kerkom dadakan.

'Yaelah, baru masuk sekolah udah dapet tugas aja.'

'Gini amat ya, sekolah gue.'

16:03

Ridhaaa
Gue nggak mauu

16:04

Jeonjk
Lo mau di sana sendirian?
Cpt sini!
Kelas gue XII ipa 2

Setelah lama berpikir dan begelut dengan pikirannya, Ridha akhirnya memutuskan bahwa dia tidak mau menunggu sendirian diparkiran layaknya anak ayam yang hilang dari induknya. Mungkin menunggu Jungkook dikelas lebih baik.

16:08

Ridhaaa
Otw

Dengan langkah yang gontai, Ridha pun melangkahkan kakinya menuju koridor kelas XII. Sebenarnya dia sangat malas jika harus ke kelas dua belas itu. Bukan karena apa, tapi dia tidak mau jika harus naik tangga untuk mencapai kelas Jungkook.

Ridha sudah sangat letih dan ingin segera pulang, ditambah cuaca yang begitu lembab menyebabkan tubuhnya menjadi sedikit basah oleh keringat meskipun cuacanya tidaklah panas.

Ketika Ridha telah sampai di kelasnya Jungkook, dia menoleh ke kanan dan ke kiri mencari pemuda berkulit putih yang berambut pendek lurus, berponi itu, hingga akhirnya matanya tertuju pada seseorang yang tengah sibuk menulis tanpa mempehartikan, sekitarnya dimana beberapa gadis yang Ridha anggap teman sekelompok Jungkook tengah menatap cowok itu diam-diam.

My Daddy's Young [KTH] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang