Kini jam telah menunjukkan pukul 17:00 sore, Ridha juga sudah berada di dalam mobil Taehyung. Gadis itu melihat ke arah jalanan dimana hujan sedang mengguyur dengan derasnya.
"Pa, nyetel musik dong~ lagu melow, ya."
Ridha memasang puppy-eyesnya kepada Taehyung, dia sangat tahu kalau Papanya ini akan luluh jika melihatnya melakukan hal-hal seperti ini.
"Mau lagu apa?" tanya Taehyung melirik sekilas ke arah Ridha.
"Kalau hujan gini enaknya denger lagu melow, tapi apa ya." Ucap Ridha yang kini terlihat bingung seraya meletakkan jari telunjuknya dibawah dagu yang menunjukkan jika ia tengah berpikir.
"Biar gue aja yang pilihin lagunya."
Taehyung akhirnya menyambungkan hpnya ke tape mobil dan mencari-cari lagu yang sesuai dengan suasana hari ini diplaylist handphonenya.Kemudian, tak lama terdengar lagu yang membuat Ridha seketika menoleh kearah Taehyung.
🎶 (Play music sekarang) 🎶
I found a love for me
"Lo suka lagu ini, Pah?"
Oh darling, just dive right in and follow my lead
Taehyung hanya tersenyum menanggapi Ridha.
Well, I found a girl, beautiful and sweet
"Kok lo nggak jawab gue sih, malah senyam-senyum kayak gitu."
Oh, I never knew you were the someone waiting for me
Bukannya menjawab, Taehyung malah memperlebar senyumannya sehingga kedua matanya tampak menyipit, terlihat seperti bulan sabit.
'Cause we were just kids when we fell in love
'Kok gue baru nyadar ya, kalo bokap gue itu manis plus lucu banget kalo lagi senyum kayak gitu. Kayaknya gue pingin nyubit pipinya dah,' ucap Ridha didalam hati saat melihat senyuman Taehyung yang terlihat lucu dimatanya.
Not knowing what it was
I will not give you up this time'Ih... Gue mikir apaan sih, dia itu bokap gue! Inget Dha. Taehyung itu bokap lo, walaupun angkat!'
But darling, just kiss me slow, your heart is all I own
"Pah?"
And in your eyes, you're holding mine
Tanpa menjawab Taehyung langsung menggamit sebelah tangan Ridha dengan sebelah tangannya yang bebas, sementara tangan yang lainnya sibuk menyetir.
Baby, I'm dancing in the dark with you between my arms
'Anjiiruuunnn!! Tangan gue di pegangg!!"
Barefoot on the grass, listening to our favourite song
'Sadar Dha... kok lo jadi lebay kayak gini sih.'
When you said you looked a mess, I whispered underneath my breath
'Kok gue baru nyadar ya, kalo sikap bokap gue nggak nyebelin, tingkat ketampanannya bisa naik.'
But you heard it, darling, you look perfect tonight
Saat lampu berwarna merah dan Taehyung menghentikan mobilnya, dia menoleh untuk menatap dalam mata Ridha.
Well I found a woman, stronger than anyone I know
KAMU SEDANG MEMBACA
My Daddy's Young [KTH] ✔️
Fanfiction[Fanfiction: Comedy-Romance] "Woy... Gue ini Bokap lo! Dan lo harus sopan sama gue! Lo pikir apa ada anak yang kayak gini sama ortunya?! Nggak ada cuma lo!" "Emang ada juga bokap yang selalu ngejahili anaknya! Nggak ada cuma lo!" ~~ Takdir mempertem...