1. Bandara

10.6K 494 88
                                    

Pagi hari adalah waktu dimana kita akan memulai semua aktifitas kita pertama kali. Seperti halnya Ridha, dimana hari ini dia yang sudah bangun pagi, banget malah. Dia udah mandi, pakai seragam dan juga dandan. Dia kini melangkahkan kakinya keluar dari kamar untuk mencari sesuap nasi.

"Udah siap? Makan dulu, baru kita pergi," ucap seseorang dari arah dapur ketika telinganya menangkap suara derap langkah kaki mendekat.

"Emang kita mau kemana sih? ini masih jam setengah enam. Lo mau ngajak gue jalan-jalan?" Tanya Ridha yang kini melangkahkan kakinya menuju dapur untuk menghampiri orang yang sedang memasak itu.

"Kita mau ke bandara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kita mau ke bandara. Sepupu gue bentar lagi mau take off. Lo mau ikut atau ditinggal disini aja. Sendirian?" tanyanya menoleh sekilas kearah Ridha yang terlihat mengerutkan keningnya samar.

Ridha menganggukkan kepalanya, tanda mengerti sembari mulutnya tak henti mengunyah, memakan masakan yang sudah dibuat oleh ayahnya di atas meja bar, yang menurutnya lumayan—enaklah.

"Lo makan dulu aja. Gue mau ke kamar dulu, ganti baju," ucapnya sekali lagi sebelum melangkahkan kakinya keluar dari area dapur menuju kekamarnya.

Well, jika kalian ingin tahu yang tadi sedang memasak itu adalah ayahnya Ridha, namanya Kim Taehyung, Ayah Ridha itu adalah seorang Mahasiswa tingkat akhir sekaligus calon CEO di sebuah perusahaan otomotif.

Kalian pasti bertanya-tanya kan kenapa Ridha selalu ngomong nggak sopan gitu ke ayahnya? ya pasti kalian ngertilah emang ada ayah yang nyebelin plus jahilinnya tingkat dewa kayak ayah Ridha, dan setiap dia selesai menjahili Ridha wajahnya selalu menunjukkan raut wajah tanpa dosa sambil menunjukkan cengiran kotaknya seolah dia tidak pernah melakukan apapun.

Lagipula umur dia sama Ridha juga nggak jauh-jauh amat cuma beda beberapa tahun.

Jika kalian nanya dimana orang tua kandung Ridha, mereka udah nggak ada, dan mereka menyerahkan Ridha ketemannya untuk bantu ngurusin dia. Ridha jadi sedih kan jika inget orang kedua tuanya. 😢

Dan kalian pasti mikir kenapa bisa Taehyung yang jadi Ayahnya? secara diakan pantesnya itu jadi kakaknya gitu? Harusnya memang Nyokap dan Bokapnya Taehyunglah yang jadi wali angkat Ridha, tapi mereka nggak bisa jagain Ridha di Indonesia, karena mereka punya kesibukan sendiri dan nggak bisa ninggalin perusahaannya di Kanada.

Jadi dengan berat hati dan keengganan yang hakiki Taehyung menawarkan diri buat jadi wali angkat menggantikan Papanya. Taehyung juga bilang, jika sekarang dia itu udah jadi ayah angkat Ridha dan harus manggil dia dengan sebutan 'Papa'. Sebenernya Ridha ogah banget sih manggil Taehyung 'Papa'. Tapi harus bagaimana lagi daripada Ridha harus hidup sendiri, terlunta-lunta dan sebatang kara. Mending seperti ini aja kan?

Balik lagi kerealita, dimana ayah Ridha yang kini sudah keluar dari kamarnya setelah selesai berganti baju. Lelaki itu sekarang sudah rapi dengan style yang kekinian, kemeja biru polos dipadu dengan jaket denim warna hitam, celana jeans bermotif kupu-kupu dan jangan lupakan jika ayah Ridha itu nggak pernah bisa lepas dari kacamata yang kini sudah bertengger manis dibelakang kepalanya.

My Daddy's Young [KTH] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang