56. Ghibah

1.7K 143 37
                                    

Hai, pagi semuanya ...

Apa ada yang nungguin book ini update atau nggak?

Akhirnya bisa update lagi akunya 😋😋

Pada kangen sama papa Tae dan anak kesayangannya nggak? Atau jangan2 pada bucin Rikook? 😀😀

Panjang loh ini 1600+ kata

Jangan lupa Vote dan komentarnya, ya 😘😘 👍👍

Jangan lupa Vote dan komentarnya, ya 😘😘 👍👍

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌠🌠🌠

Taehyung mengemudikan mobil silvernya dengan kecepatan sedang saat membelah jalanan, tidak mau cepat-cepat sampai rumah karena Ridha memprotes ingin dibawa keliling terlebih dahulu. Dia ingin melihat monas dan menyusuri jalanan yang berada didekatnya.

Sudah dibilang Ridha itu aneh, disaat orang-orang yang baru siuman ingin cepat-cepat pulang dan mengistirahatkan dirinya yang masih lemah. Ridha berbeda, dia malah ingin dibawa jalan-jalan.

Cuma Ridha yang seperti itu.

Tidak ada yang lain.

Taehyung menepikan mobilnya saat mereka hampir berada dipintu masuk. Niatnya dia ingin membawa masuk mobil besarnya ke tempat parkir, tapi Ridha malah mencekal lengannya dan bertanya. "Mau kemana?"

"Katanya mau ke monas," jawab Taehyung agak mengerutkan dahi.

Ridha menggeleng. "Tapi nggak sampai masuk, cuma lewat doang."

Rasanya Taehyung ingin menjitak, menoyor ataupun memiting kepala Ridha, tapi niatnya kembali dia urungkan. Karena dirinya tak sampai hati menyiksa gadis mungil disampingnya, maka dengan hembusan nafas kasar dia membelokkan mobilnya kembali kearah jalan raya yang membuat Ridha mengacunginya dengan jempol karena telah menuruti keinginannya.

Oke, jadi ceritanya mereka hanya sekadar berkeliling, dan tak ingin mampir sama sekali ke tempat manapun.

Sangat bagus.

Penghamburan bensin.

Setelah 20 menit menyusuri jalanan dengan tanpa hentinya. Taehyung membatin, karena lupa membawa cukup uang dan ditambah lagi keadaan timer bensinnya yang hampir sekarat mendekati garis merah, Taehyung jadi panik sendiri takut-takut jika mobil yang ia kendarai tiba-tiba mati ditengah jalan.

Sebenarnya Taehyung membawa beberapa uang, tapi jika dia gunakan untuk membeli bensin dia tak bisa mentraktir anaknya makan.

Taehyung mengetukkan sebelah jarinya dikemudi, dan melirik kearah Ridha yang tengah menikmati perjalanannya.

Taehyung mengulas senyum tipis ketika melihat Ridha yang terlihat begitu antusias ketika melihat kearah luar jendela, dengan berbagai ekspresi yang ditunjukkan tentunya. Seperti membuka mulut perlahan kemudian menutupnya kembali, begitu terus setiap detiknya.

My Daddy's Young [KTH] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang