47. Deg Deg Deg

2.4K 218 44
                                    


Jika ini adalah cerita novel, mungkin Ridha adalah pemeran cewek yang sedang dilanda kasmaran sekarang.

Terlihat jelas sekali, jika gadis itu tidak pernah berhenti tertawa. Sepertinya Taehyung benar-benar menepati janjinya untuk membuat hukuman yang diberikan benar-benar menyenangkan dan berkesan.

Entah sudah berapa lama mereka berada disana, tapi sepertinya mereka benar-benar lupa waktu karena nyatanya makin kesini keadaan pasar malam juga semakin hening, bahkan hanya ada beberapa pedangang yang masih bertahan.

"Suka, kan?"

Ridha menoleh kesamping, bibirnya tak pernah luput membentuk sebuah lengkungan keatas.

Ya, dia sangat suka.

Jika dia diberi pilihan untuk keliling dunia dengan membawa satu orang, mungkin Ridha akan langsung menarik Taehyung untuk ikut bersamanya.

Ridha takkan pernah menyangka jika saat seperti ini akan terulang kembali, pergi berdua, tertawa berdua, dan apapun hanya dilakukan oleh mereka berdua, dengan genggeman dan rangkulan tentunya.

Mirip seperti ayah-anak yang sedang hangout bareng, kan:D.

Rasanya Ridha ingin waktu berhenti saja saat ini, hanya untuk kali ini.

"Mau yang lebih seru lagi, nggak?"

Ridha semakin melebarkan senyumnya saat Taehyung sudah menarik tangannya kesebuah tempat yang terlihat sepi.

Keningnya mengernyit, tapi ia tetap diam menunggu hal yang seru lainnya datang.

"Tutup mata lo?"

Karena tidak mau merusak acara malam ini, Ridha otomatis segera menutup matanya setelah ia didudukan dikursi biru yang cukup untuk dua orang.

"Jangan dibuka. Lo duduk disini dulu, okey." Perintah Taehyung yang membuat gadis itu mengangguk atunsias. "Coba lo itung satu sampe seratus, kalau udah lo bisa buka mata lo."

Ridha terpekik saat Taehyung menyuruhnya harus menghitung sampai seratus. Apa itu tidak kebanyakan?

"Kok seratus, sih!? biasanya juga sampe sepuluh."

Taehyung terkikik mendengar pekikan spontan yang dikeluarkan Ridha, menurutnya itu lucu—mungkin sangat.

Ridha mencoba menurunkan tangannya, tapi secepat kilat Taehyung segera menahan tangan itu agar tetap berada ditempatnya, menutup mata gadis mungil itu.

"Sepuluh itu khusus buat permainan anak kecil. Sekarang lo kan mainnya sama gue, jadi otomatis lo harus ngitung sampe seratus," ucap Taehyung menjelaskan dengan lembut didepannya.

Karena tidak tahu harus menjawab apa, Ridha akhirnya mengangguk dan mulai menghitung. Membuat Taehyung kembali terkekeh sendiri akan apa yang ia perintahkan.

"Satu... dua..."

Taehyung langsung beranjak dari duduknya setelah dia memastikan Ridha menghitung dengan benar. Dia menarik kedua ujung bibirnya keatas sebelum benar-benar meninggalkan Ridha sendiri yang masih fokus dengan hitungannya itu.

"Tiga... empat... "

🌠🌠🌠

Jungkook bingung harus berbuat apa sekarang, entah ia harus marah atau kesal tapi yang ia lakukan hanya terdiam sembari menatap tajam ponselnya.

Lebih dari dua puluh menit dia bersidekap tak beranjak sama sekali dari posisi duduknya, entah apa yang ada dipikiran pemuda itu sekarang. Tapi yang pasti dia bahkan hanya bisa berkedip beberapa kali sampai-sampai Seira yang ikut menemaninya memandangnya-aneh.

My Daddy's Young [KTH] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang