Recommended song : If You - Big Bang
Warning!!
Dibacanya pelan-pelan ya, kalau bisa resapi setiap katanya sembari mendengarkan lagu'if you' dari big bang yang ngena banget, yang dicover jungkook juga boleh kok (Jungkook kan suaranya lembut) 😘
🌠🌠🌠
Kata orang, seseorang akan menjadi lebih penting saat mereka bersama. Mengisi hari-hari tanpa ada batasan yang berarti.
Taehyung kini merasakan bahwa Ridha sangat berarti baginya. Mengisi hati Taehyung yang sebelumnya hampa karena tak pernah diisi oleh orang lain.
Seorang gadis manis yang begitu lugu memikat Taehyung dengan keunikannya, tingkahnya yang konyol membuatnya tertawa, matanya yang bersinar membuat Taehyung enggan berkedip, wajahnya yang cantik membuat Taehyung tidak mau berpaling.
Gadis mungil yang dulu bukanlahlah tipenya. Tapi sekarang menjadi sesuatu yang begitu berarti selain ibunya.
Taehyung mengakui, jika persefsi Ridha telah membuat segalanya berubah.
Menjadi lebih baik—mungkin.
Tapi kadang dirinya selalu ingin egois karena tak ingin miliknya dibagi.
Apa Taehyung sudah mengakui jika Ridha adalah miliknya?
Taehyung tak pernah mengatakannya—mungkin, masih belum atau sama sekali takkan pernah.
Tapi tatapan mata tak pernah berbohong, bukan?
Semua orang bisa melihat matanya dan langsung menyadari.
Tapi gadisnya tak pernah peka.
Atau apa mungkin Ridha tidak merasakan hal yang sama dengannya?
Taehyung tak tahu. Dia tak dapat membaca hati seseorang. Karena kadang hati, pikiran, dan ucapan tidaklah singkron.
Tapi sepertinya sekarang akan semakin sulit.
Ridhanya yang lugu perlahan mulai tercemari oleh saudaranya sendiri, yang dirinya yakini bahwa adiknya juga telah memiliki perasaaan yang sama sepertinya.
Atau yang lebih buruk adalah mereka sama-sama suka—saling menyukai.
ASTAGA! Taehyung sungguh tak mau memikirkan itu.
Apa Taehyung harus mengalah jika hal itu terjadi?
Atau dirinya malah harus bersaing dengan sang adik untuk mendapatkan Ridha?
Dia sebenarnya tak mau jika terjadi perang saudara, tapi adiknya sungguh sangatlah mengganggu.
Dia yang pertama kenal, pertama dekat, pertama suka. Tapi kenapa malah adiknya yang lebih beruntung hingga mendapat ciuman dari Ridha.
Apa itu adil baginya?
Adiknya telah mencuri, menikung dirinya. Membuat dirinya tertinggal jauh.
Taehyung harus mengejar?
PASTI akan dia lakukan.
Dia harus merebut kembali haknya, walau dirinya tidak mengklaim. Tapi dia ingin Ridha sadar diri.
Jika dirinya juga penting bagi gadis itu.
Sama-sama membutuhkan. Ingin selalu bersama dan terhanyut dalam pelukan.
Walau kadang dirinya harus bersembunyi dalam kata 'papa' yang tidak diketahui kebenarannya.
Kenapa juga dulu dirinya malah mengatakan itu.
Taehyung lupa atau mungkin tak sadar telah mengatakannya.
Karena yang ada dipikirannya dia hanya ingin menjadi lebih dekat dengan Ridha, mengenal lebih dalam bagaimana gadis itu. Taehyung ingin masuk kedalam dunianya.
Tapi sekarang dirinya seperti terperangkap dengan kata 'papa', Dirinya seperti diberi jarak oleh Ridha sendiri karena dirinya dulu menyuruh gadis itu harus menganggapnya begitu.
Apa dirinya sudah menjadi sosok ayah betulan untuk Ridha?
Atau dia bisa lebih dari itu?
Jika bisa Taehyung ingin LEBIH.
🌠🌠🌠
Tau kok pendek.
Namanya juga curahan hati, jadi nggak perlu panjang-panjang. 😀
Yang penting apa yang ingin Taehyung sampaikan dan unek-unek yang selama ini terpendam dapat dikeluarkan.
Walau tidak secara langsung.
btw, nyesek ya 😔😢
KAMU SEDANG MEMBACA
My Daddy's Young [KTH] ✔️
Fanfiction[Fanfiction: Comedy-Romance] "Woy... Gue ini Bokap lo! Dan lo harus sopan sama gue! Lo pikir apa ada anak yang kayak gini sama ortunya?! Nggak ada cuma lo!" "Emang ada juga bokap yang selalu ngejahili anaknya! Nggak ada cuma lo!" ~~ Takdir mempertem...