48. Chattan tengah malam

2.2K 199 68
                                    

Gue nggak tahu apa yang gue tulis ini, soalnya ini benar-benar tanpa perencanaan.

Votmentnya jangan lupa ya guys :-P (Kayak biasa aja 😋)

Fighting !!

🌠🌠🌠

Ridha menendang-nendang kakinya sembarang arah dengan wajah yang ia tutupi dengan bantal putih angsanya, ia menarik acak seprei yang ada disamping kanan dan kirinya guna menahan geraman yang akan keluar menjadi sebuah pekikan yang melengking jika ia tetap lepas untuk keluarkan.

AKGHHHHHH!!!

Mungin suara seperti itu yang akan Ridha keluarkan jikalau ia tidak bisa menahan mulutnya untuk mengeluarkan suara.

Ridha menggigit bibir bawahnya gemas, dengan pipi yang sudah memerah saking meronanya.

Pikirannya kembali melayang saat beberapa jam lalu sebelum Ridha dan Taehyung pulang, ia masih ingat saat itu ia juga hampir berteriak.

AKHHHHHH!!

Rasanya Ridha tidak bisa menahan dirinya. Dia merasa dadanya semakin meledak-ledak dengan berbagai buncahan layaknya kembang api yang biasa dinyakan saat tahun baru.

Jika dia bisa memutar balik kekejadian tadi, dimana mereka yang makan sekotak martabak dengan suap-suapan...

Ah... Ridha tak bisa berkata-kata kembali.

Ting!

Ridha menoleh kesamping kirinya, dimana dia menyimpan ponsel unicornya diatas nakas.

Iya, Taehyung sudah mengembalikan ponselnya tadi, tapi Ridha bingung karena room chatnya dengan Jungkook mendadak sepi, biasanya kan Jungkook akan menanyakan Ridha dimana, dengan siapa, semalam berbuat apa.

Kayak ngespam gitu, minimal tanya kapan balik, atau Ridha udah pulang belum.

Ini, tidak.

Tapi Ridha tidak mau mengambil pusing, anggap aja Jungkooknya sudah tidur, jadi enggak tanya-tanya dirinya.

Ridha membuka kunci layar ponselnya dan melihat ada sebuah pop-up message dari seseorang yang membuatnya menjadi seperti ini.

Ridha melebarkan senyumnya tanpa sadar.

Hot Daddy 🐯 : Tidur!

Ridha membuka mulutnya lebar dan mulai berteriak tanpa suara.

Ting!

Ridha kembali melihat ponselnya tanpa membuka ruang chat.

Hot Daddy 🐯 : Tidur sekarang atau gue tidurin

Ridha membelekkakan kedua matanya dan sontak melemparkan ponselnya ke atas karpet. Ia bahkan mengangkat kedua tangannya ke bagian wajah hingga mendarat sempurna di kedua pipi bulatnya.

'Hiya!! Makin panas aja pipi gue,' kekehnya yang cekikikan sendiri.

"Gue gila, ya? Kayaknya gue harus kerumah sakit deh," gumamnya yang terus tersenyum tak karuan.

Tapi tak lama ia turun dari kasur dan memungut ponselnya kembali. "Huft... untung aja lo nggak rusak, gue banting-banting tadi,"

"Oke, my phone. sekarang bantulah adinda untuk membalas chat dari papa Tae," ucap Ridha yang mengelus ponselnya sayang.

Kayaknya Ridha memang mulai gila sekarang.

Ridha lalu mulai mengetik sesuatu diponselnya.

Ridhaaa : Iya, ini mau tidur

My Daddy's Young [KTH] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang