60. Jadi Malu

1.6K 137 23
                                    

Taehyung sebenarnya tidak ada niat untuk menjahili Ridha hari ini, tapi karena Ridha yang terlihat pasrah saja benar-benar membuat arti lain dimata Taehyung.

Sudah dibilang jika akhir-akhir ini Taehyung sedikit bucin pada Ridha. Entah apa yang merasukinya tetapi yang pasti dimata Taehyung apapun yang gadis itu tunjukkan selalu membuat kesan tersendiri untuknya.

Jadinya dia ingin sedikit bermain. Lagi pula tidak ada yang melihat mereka.

Taehyung masih aman jika ingin berada di posisi ini lebih lama.

Lihat saja pipi Ridha yang mulai memerah karena jarak yang terlalu dekat, Taehyung jadi ingin menggigit pipinya—mencium juga boleh jika diijinkan.

Tetapi jika dirinya dilarang, Taehyung akan tetap nekat. Dia juga tidak ingin kalah dari Jungkook yang sudah berhasil mencuri gadis manis ini darinya.

"Kok merem sih. Lihat Papa dong."

Sebenarnya Taehyung hampir tergelak saat mengatakan itu. Dia merasa seperti seorang pedofil yang tengah mengoda anak dibawah umur. Tapi sayangnya gadis kecil dibawahnya ini sudah menginjak 17 tahun, jadi bisa disebut juga jika Ridha bukan anak kecil lagi—Tapi itu juga hal baik baginya, jadi Taehyung tidak perlu menahan diri untuk hal batasan?

"Nggak mau. Lo bangun dulu," rengek Ridha yang sudah membuka matanya, tapi dengan cepat pula dia segera mengalihkan pandangannya kesamping.

Bagaimana Ridha tidak begitu? dia tampak shock sekarang, karena nyatanya jarak dirinya dan Taehyung hanya kurang dari 10 cm. Bahkan hembusan nafas Taehyung saja sangat terasa diwajahnya.

Berbeda dengan Taehyung yang jadinya makin gemas dengan tingkah Ridha.

Apa Ridha tidak sadar jika dia merengek seperti itu Taehyung jadi ingin khilaf saja. Ditambah dengan tubuh Ridha yang mulai menegang karena menahan nafas membuat Taehyung harus menahan diri akan sesuatu.

"Turutin dulu apa yang gue bilang," desak pemuda itu tak sabaran.

Ridha melipat bibirnya kedalam, mau tidak mau dia mengangguk karena ingin terbebas. Lagipula Papa Taehyung juga tidak akan melepaskan dirinya dengan mudah begitu saja.

Taehyung mengulas senyum senang saat Ridha menuruti titahnya.

"Bagus. Pertama bilang dulu Papa Tae ganteng."

Ridha menghela nafasnya sebelum mengikuti apa yang papa Taehyungnya perintahkan. "Papa Tae ganteng," ulangnya dengan enggan.

"Lebih ganteng dari Jungkook."

Ridha mendengus. "Lebih ganteng dari Jungkook."

Taehyung menarik sudut bibirnya keatas. "Ridha kesayangannya Papa Tae?"

"Hah?" respon gadis itu sembari mengerjapkan matanya pelan.

"Turutin aja."

Ridha melipat bibirnya kedalam sebelum menjawab, entah kenapa wajahnya jadi panas. "Ridha kesayangannya Papa Tae."

"Mau kan jadi pacarku?"

Ridha semakin cengo sekarang. Dia heran kenapa makin kesini pertanyaannya jadi makin aneh. Tapi dia tetap menuruti. "Mau kan jadi pacarku?"

My Daddy's Young [KTH] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang