49. Terkuak?

2.3K 196 69
                                    

Harusnya hari ini Ridha memilih untuk pergi sendiri saja atau menerima tawaran Younghoon, kakak kelasnya untuk minta dijemput. Karena sungguh, dari pada Ridha berakhir terlunta-lunta dan tidak jadi sekolah, lebih baik seperti itu bukan?

Sebenarnya ini bukanlah apa-apa dan bukan masalah besar pula. Masalahnya tidaklah sepelik itu.

Tapi tetap saja Ridha sungguh tak menyukai jika dia diperebutkan.

Bukan diperebutkan dalam artian spesifik. Tapi ini benar-benar diperebutkan secara tindakan. Dimana dia yang awalnya berada dimobil Jungkook kemudian ditarik paksa untuk berada dimobil Taehyung dan karena Jungkook yang tak menerima itu, akhirnya dia kembali ditarik agar tetap berada di mobil Jungkook, kemudian Papa Taehyung kembali menariknya dari mobil Jungkook dan membawanya kembali ke mobil silver milik Taehyung. Begitu terus hingga Ridha cape sendiri ditarik kearah dua mobil yang berbeda merek dan warna itu.

Hingga akhirnya kesabaran Ridha sudah sampai akhir dan dia menghempaskan kedua tangannya yang dari tadi ditarik-tarik itu.

"UDAH??!!"

Taehyung dan Jungkook sontak mundur dari posisi mereka, menyadari jika orang yang mereka tarik sudah mengeluarkan tanduknya.

"Kalian pada kenapa sih?! Sakit tahu tangan gue ditarik-tarik terus!!" kesalnya yang bersungut-sungut sembari mengelus kedua pergelangan tangannya.

Matanya menatap nyalang, dia lalu meluarkan ponsel dari tasnya.

"MAU APA LO!"

Kali ini Ridha yang terlonjak kaget, dia bahkan sampai terlompat kecil saat suara Taehyung dan Jungkook mengintrupsinya secara serempak.

Sebenarnya Ridha tidak akan kaget begitu jika suara yang mereka keluarkan biasa saja. Lah ini, mereka pada teriak bikin dia jadi mudeng.

"Mau hubungin siapa? Younghoon? Nggak akan!"

Ridha membelekkan mata saat Jungkook sudah mengambil ponselnya dan memasukkan ponsel kesayangannya itu kedalam saku celana.

Ridha seketika menatap nanar ponsel bercase unicorn yang sudah disita oleh Jungkook.

Ini lebih buruk dari apapun.

Ridha mulai melangkah mendekati Jungkook." Aa... a.. a... Jungkook, jangan gitu dong. Masa hp gue disita mulu," rengeknya yang masih menarik lengan Jungkook agar mau memberikan ponselnya kembali.

Ridha sungguh tak bisa hidup tanpa ponsel. Belum cukup apa kemarin malam ponselnya disita oleh papa Taehyung dan sekarang Jungkook juga ikutan.

Fine.

Mereka sudah menemukan kelemahannya.

"Berangkat bareng gue dulu."

"Iya... iya... tapi siniin dulu hpnya?"

Taehyung yang masih berdiri disana, menatap bingung keduanya. Dia masih mencerna nama asing yang mengusik pendengarannya.

"Younghoon siapa?" tanya Taehyung yang tidak mengerti mengenai orang yang tengah mereka ributkan.

Siapa Younghoon? Teman Ridha, kah? Teman sekelas? Kenapa rasanya dia baru dengar? Biasanya Ridha akan mencerikan mengenai teman sekelasnya. Tapi ini seperti... asing.

Apa Ridha punya teman cowok lagi? Lantas siapa? Bukannya yang Taehyung tahu Ridha cuma dekat dengan teman cowok satu sekelasnya? Terus ini siapa lagi?

Taehyung makin memicingkan matanya memperhatikan bagaimana Ridha dan Jungkook yang tengah berebut ponsel.

Entah kenapa dia merasa terkhianati sekarang.

My Daddy's Young [KTH] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang