Ada yang kangen nggak sama ff ini. (Di mulmed setelan Taehyung buat acara holiday kayak gitu perfect yah)
Jangan lupa vote + Komentar cantiknya, ya cantik.
Selamat membaca dan menikmati sensasinya 😻😻
😻😻😻
Pagi ini acara sarapan terasa ramai, lantaran orangtua Taehyung sudah pulang yang menyebabkan ruang makan terasa lebih hidup. Terlebih lagi Papa Rain adalah tipekal pria humoris, jadinya jarang ditemukan keheningan dirumah ini.
Dan berhubung hari ini adalah hari minggu, yang berarti sekolah sedang libur. Rain memutuskan untuk mengajak keluarganya melakukan liburan bersama.
"Hari ini kita mau kemana?" tanya Rain menatap semua orang yang sedang menikmati makanannya.
"Belanja." sahut Mama Taehee selaku istri dari Papa Rain.
"Mama shooping mulu, ngehamburin duit tau nggak."
Mendengar anaknya merespons demikian, Taehee menatap tajam kearah Taehyung kemudian memalingkannya kearah seorang gadis yang duduk disebelah anaknya itu. "Sayang, emang Tae orangnya pelit?"
"Nggak juga kok Ma."
"Jujur aja sama mama," desak Taehee terlihat tidak sabaran.
Ridha sedikit melirikkan matanya kesebelah, dimana Taehyung yang kini tengah menatapnya juga.
Jika boleh jujur Taehyung tidak terlalu pelit, bisa dibilang dia cukup royal padanya. Tapi kadang, dia juga suka memotong uang jajannya, jika Ridha tidak melakukan apa yang Taehyung inginkan.
"Dikit sih, suka potongin uang jajan aku."
"Jahat banget sih kamu Tae," ketus Taehee mendelik kearah anak laki-lakinya.
"Tae nggak pelit, Tae cuma ngajarin gimana cara jadi orang hemat sama Ridha," bela Taehyung dengan santai yang membuat Taehee mendengus. Wanita itu tidak tahu dari mana sifat menyebalkan anaknya berasal. Tapi seketika terlintas dipikirannya, dia langsung menatap tajam kesebelah, dimana suaminya kini tengah memakan makanannya dengan nikmat.
"Gimana kalau kepantai aja," sela Jungkook yang membuat Mama Taehee berhenti menjadikan dirinya sendiri sebagai banteng ketaton.
Rain mengangguk sekilas. "Om setuju sama kamu Jek, kamu juga setuju kan, Ra?"
"Yes uncle," ucap Seira semangat.
"Oke, nanti setelah sarapan kita siap-siap, ya."
Semua yang ada dimeja makan berseru riang, setuju atas saran yang diberikan.
🌠🌠🌠
"Sayang... Mama masuk, ya."
Ridha menolehkan kepalanya kearah pintu dimana Taehee, Mamanya Taehyung tengah menyembulkan kepalanya.
Tanpa persetujuan dia sudah duduk di tepi kasur sembari tangannya membawa keresek putih polos. "Kamu udah mandi?"
"Udah Ma, ini lagi masukin barang-barang kedalam tas."
"Kamu kesana mau pake baju ini?" tanya Mama Taehee yang melihat penampilan Ridha dari atas kebawah.
Ridha menyerngit, dia merasa tidak ada yang salah. Ridha memang lebih suka berpergian memakai hoddie atau sweater. "Emangnya kenapa, Ma?"
"Nanti disana bakal panas. Mama bantu pilihin, ya."
Ridha hanya diam melihat bagaimana Mamanya Taehyung berjalan kearah lemari dan memilihkan baju untuknya disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Daddy's Young [KTH] ✔️
Fanfiction[Fanfiction: Comedy-Romance] "Woy... Gue ini Bokap lo! Dan lo harus sopan sama gue! Lo pikir apa ada anak yang kayak gini sama ortunya?! Nggak ada cuma lo!" "Emang ada juga bokap yang selalu ngejahili anaknya! Nggak ada cuma lo!" ~~ Takdir mempertem...