Malam ☺
Sebelum membaca diharapkan klik tombol bintang dipojok kiri dulu ya, jangan lupa komentarnya juga 😳
'Ini adalah bentuk ekspresi yang akan kalian tunjukkan saat membaca bab ini'
🌠🌠🌠
Pagi hari Ridha sudah menyibukkan dirinya ditaman belakang dengan iringan musik yang mengalun lembut dari speaker mini yang sudah ia sambungkan dengan flash drive hitam miliknya.
Raut gadis itu terlihat begitu fokus, disertai bibir yang tak henti bergerak pelan seakan tengah merapal mantra layaknya dukun yang komat-kamit siap menyembur.
Tepat dihadapannya ada Taehyung yang setia menemani dengan mata yang ikut fokus pada buku tebal dan laptopnya, bisa dibilang mereka tengah belajar bersama dengan Taehyung yang mengerjakan tugas kuliah sementara Ridha sendiri tengah belajar untuk uasnya yang akan berlangsung beberapa hari lagi.
Ridha tidak berangkat sekolah karena papa Tae melarang—katanya lebih baik jika gadis itu mengambil cuti saja.
Bukankah Ridha kemarin habis pingsan?
Jadi itu bisa dijadikan alasan yang efektif bagi Taehyung untuk menyuruh agar gadis itu tetap dirumah saja hari ini dengan alasan 'sakit', padahal nyatanya Ridha itu sudah sehat—lahir dan batin malah. Tapi memang pada dasarnya Papa Tae itu keras kepala dan tidak suka dibantah, dia lebih senang menyuruh Ridha agar membolos saja.
Ridha yang memang terkenal penurut padanya, akhirnya gadis itu pun menyutujui. Lagipula papa Tae terus saja merayunya jika mendekati hari-hari ujian setiap sekolah tidak akan benar, cuma main-main saja. Mending tidak usah masuk sekalian karena kalau berada dirumah Ridha akan dijamin olehnya. Makan, main, hiburan, ngemil semuanya akan Taehyung turuti terlebih uang jajannya juga tidak akan dikurangi.
Taehyung itu perayu handal, buktinya Ridha yang tak pernah bolos sekalipun—kecuali sakit yang benar-benar atau izin yang benar-benar penting—dengan mudahnya oleng dan memilih menyetujui. Jungkook saja yang mendengar keputusan Ridha sampai kelabakan sendiri.
Ridha itu otaknya dimana? pindah ke dengkul ya karena pingsan kemarin atau jadi mengikis karena pengaruh abangnya, Taehyung.
Jungkook hanya bisa mendelik kesal, saat dia harus meninggalkan Ridha berdua dengan abangnya Taehyung. Ini kakaknya pengaruh buruk sekali. Jika Om Rain dan Bibi Taehee tahu kelakukan anak lelakinya, Jungkook berani jamin abangnya yang sok dewasa itu bakal diamuk karena menghasut gadis polos seperti Ridha agar membolos.
Melupakan Jungkook yang keberadaannya sudah tak terdeteksi dirumah, Taehyung menyuruh Ridha agar mengikutinya kebelakang rumah.
Dan disanalah mereka dari tiga jam yang lalu, duduk berdua di sebuah gazebo dengan tumpukan buku yang menghiasi mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Daddy's Young [KTH] ✔️
Hayran Kurgu[Fanfiction: Comedy-Romance] "Woy... Gue ini Bokap lo! Dan lo harus sopan sama gue! Lo pikir apa ada anak yang kayak gini sama ortunya?! Nggak ada cuma lo!" "Emang ada juga bokap yang selalu ngejahili anaknya! Nggak ada cuma lo!" ~~ Takdir mempertem...