main, tidur siang dan kembali?

6.5K 651 32
                                    

here we go!
happy reading~

here we go!happy reading~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~▪︎~

selesai mandi dan sarapan bersama, channie sekarang sedang main bersama para hyung diruang tv.

menuju siang tiba-tiba saja member dream datang dengan sekotak mainan baru untuk channie. tentu saja sungchan kecil sangat senang!

"channie umur berapa?" tanya jaemin disela-sela mereka bermain. channie yang ditanya menatapnya dengan wajah bingung.

"umul channie?" jaemin mengangguk.

terlihat channie kemudian memandang jari-jari tangannya intens, seperti sedang menghitung. mark dan haechan sampai menggelosor dilantai karena melihat kelucuan sungchan kecil.

"umul channie.. five!" diangkatnya jemari besar itu membentuk angka dua, sangat kontras dengan jawabannya. tentu saja mereka yang melihat terbahak karenanya.

"jadi, umur channie 5 tahun?" tanya jeno setelah ia mengusap air mata yang keluar sebab terlalu kuat tertawa.

"aniya~ five!" kekeuh channie menjawab.

"iya, five itu lima. li-ma. dan jarinya seperti ini." jelas jeno kembali sembari mengubah posisi jari-jari channie menjadi 'lima'.

like this '🖐'

"coba bilang, li-ma." ucap haechan memerintah. lalu channie dengan polosnya mengikuti apa yang hyungnya bilang.

"li-- ma?"

setelahnya, entah mengerti atau tidak channie hanya menganggukan kepalanya pelan dan kembali menatapi jari-jarinya yang sudah berubah.

"aigoo gemas sekali:(" -hyungline













































sekitar pukul 2, channie pergi tidur siang bersama jisung. keduanya maknae dan mereka memang biasa tidur siang jika sedang tidak ada jadwal.

"cung yung?"

"kenapa channie?"

"channie mau banana uyu."

"nanti ya? kalau channie tidur siang nanti dibuatkan banana uyu sama jaemin hyung, oke?"

"channie tidak mau tidul ciang~ mau main." dengan pandangan berbinar namun sendu. jisung yang melihatnya merasa kasihan, tapi dia juga disuruh oleh hyungnya untuk mengajak channie tidur siang.

"nanti yuta hyung marah channie tidak tidur, tidak dikasih banana uyu. mau?" channie menggeleng. "ani.. channie tidul ciang." ucapnya lucu lalu kemudian memejamkan matanya cepat.

bawa pulang boleh gak sih? -jisung



















































"channie sudah mau flu, tidak boleh." ucap yuta, melarang si kecil untuk meminum susu pisang. "banana uyu!" ucap channie kekeuh, ia ingin susu pisang.

"tidak boleh."

"berikan saja hyung, hanya sekali." ucap jungwoo yang juga ikut mendengarkan perdebatan kakak beradik ini. "daripada menangis." lanjutnya yang membuat yuta menghela nafas pelan. karena memang wajah adiknya itu sudah seperti akan menangis. lucu sih, tapi tidak akan lucu jika akhirnya ia dimarahi oleh taeyong nanti karena channie menangis.

"hanya sekali, oke?" channie mengangguk patuh sekaligus excited.

"baiklah.." yuta berjalan kearah kulkas untuk mengambil susu dan buah pisang. mereka jarang membeli yang instan, jadi terpaksa harus buat.

channie, dari kejauhan memandang kearah blender yang sedang bersuara nyaring itu berbinar. ada banana uyu'nya!

"ini, minumlah pelan-pelan." yuta memberikan gelas dengan gambar pororo dan juga sedotan diatasnya, channie dengan bersemangat meminum banana uyu'nya.

kedua hyung yang menatapnya hanya bisa tersenyum, sebelum..



































prak!

"pwahh!! tidak enak sekali!"

"Yak!"

Sungchan kembali.



























xblablahyung archivex

otte? sungchan sudah kembali~
kenapa kira² sungchan bisa kembali menjadi 'besar' ? kemana si kecil?

don't forget to vomment and share this story for supporting the author~
thankyou!

URI LITTLE CHANNIE~ | Jung SungchanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang