Happy reading~
here we go!°•~•°
berhubung sekarang mereka para idol sedang tidak bisa dengan bebas bekerja diluar, jadi sebagai gantinya, mereka akan memperbanyak variety show dan juga reality show agar mereka bisa tetap menghibur para fans.
kali ini mereka akan syuting untuk reality show terlebih dahulu yang mengharuskan mereka pergi keluar. mereka akan keluar kota! anggap saja sekalian berlibur. dengan dibagi menjadi 3 bus mini, semua member mulai pergi meninggalkan agensi pagi ini.
bus satu diisi dengan mad-hyung, taeil taeyong yuta doyoung johnny ten ditambah jaemin dan juga sungchan.
bus dua diisi dengan beberapa 127 member, jaehyun jungwoo mark haechan ditambah kun hendery xiaojun dan lucas.
bus tiga diisi dengan dream member, jeno renjun chenle jisung ditambah yangyang winwin dan shotaro.
entah kombinasi macam apa ini, yang pasti sungchan sudah aman bersama para hyung yang pada dasarnya tidak akan terlalu berisik jika tidak disatukan dengan maknae. ditambah jaemin yang memang aslinya agak pendiam, pilihan yang bagus.
bahkan sejak awal keberangkatan, bus 2 sudah sangat berisik. jangan tanya bus 3 seperti apa, dream tidak pernah tidak berisik apalagi chenle dan renjun yang selalu saja bertengkar, mana menggunakan bahasa china. ya ampun.
bus 1 memang yang paling damai, mereka hanya mengobrol soal apa yang akan mereka lalukan setibanya ditempat tujuan. sungchan sendiri hanya mengangguk saja mengikuti para hyung. ia masih merasa canggung jika hanya disatukan dengan hyungline.
"chan-ah, kau mau cemilan?" tanya jaemin yang duduk disamping sungchan.
ngomong-ngomong mereka baru saja selesai bermain game untuk mendapatkan beberapa camilan selama perjalanan. jika dibicarakan begini pasti yang dipikirkan akan sebenerapa banyak yang mereka dapat? sepintar apa mereka dalam bermain permainan? nyatanya itu adalah bagian dari isi agenda, dan pada akhirnya mereka akan tetap mendapatkan cemilan yang mereka inginkan meski harus kalah dalam permainannya.
ditambah mereka yang berada di bus satu, ada sungchan disana, sudah pasti barang-barang littlenya mereka bawa untuk berjaga. meski sepertinya sungchan pun akan menahan sebisanya.
sungchan yang ditawari kemudian melihat kedalam keranjang berisi banyak makanan. ada yang asin sampai yang sangat manis, seperti permen atau cokelat. sayangnya sungchan tidak terlalu suka manis, jadi ia mengambil satu buah keripik kentang.
"kamsahamnida, hyung." jaemin tersenyum seraya mengangguk menjawab ucapan sungchan. keduanya kembali ke kegiatan masing-masing ditambah memakan cemilan yang mereka pilih tadi.
sekitar dua jam lamanya mereka berada dijalan, dan sepertinya mereka sudah akan sampai sekarang.
mobil mulai memasuki satu buah jalanan sedang yang dikelilingi oleh perkebunan. dan benar, tak lama mobil mereka pun berhenti dan mereka sudah diperintahkan untuk turun. kamera sudah berada ditangan masing-masing member, berkelompok.
"waaaaaaaaah.. sejuknya!" itu haechan. terdengar tidak suaranya? anak itu benar-benar tidak kehabisan energi rupanya setelah mericuh di mobil bersama yang lain.
"oke, kali ini kalian akan diberikan misi untuk mencari benda yang kami sembunyikan disekitar sini. disetiap benda itu akan tertempel stiker yang berisikan jumlah poin yang akan kalian dapatkan.
semakin banyak poin yang dikumpulkan, semakin banyak kesempatan mendapatkan hadiah.
kalian akan mencari sambil membantu para petani memanen buah, jadi kalian harus berganti pakaian terlebih dahulu. mengerti?" bapak pd memberikan arahan kepada anak-anak untuk masuk kedalam permainan utama. kali ini sambil membantu para petani, jadi seperti inilah mereka sekarang.
memakai kaos, beberapa ditambah di bagian dalam karena sekarang sedang musim panas. lalu topi, celana cargo dan juga sepatu boots. meskipun sedang musim panas, tetap saja kemarin baru turun hujan, jadi beberapa tempat agak sedikit becek dan berlumpur.
mereka mulai bekerja berkelompok, mengambil buah-buahan yang sudah siap panen sambil bertanya-tanya kepada bapak petani. cuaca panas tidak membuat mereka kelelahan karena rasa semangat yang menggebu-gebu. bisa dibilang terlalu heboh karena tawa mereka terus terdengar selama pekerjaan berlangsung.
"channie, lihat, yang seperti ini barang yang dimaksud oleh pd-nim." taeyong yang berada dikelompok lain, mendatangi sungchan untuk memberitahukan barang yang harus mereka cari. "ini, buatmu, pegang dulu untuk contoh." ucap taeyong memberikan temuannya pada sungchan. dia sendiri sudah menemukan tiga benda meski poinnya tidak begitu besar, yang penting adiknya tau dulu dan setidaknya memiliki pegangan untuk dikumpulkan.
gemas sekali ketika sungchan tersenyum sembari membalik-balikan gulungan benda itu. "terimakasih hyung, hehe.." tawanya tak tertahan, membuat taeyong mencubit pipi gembil adiknya itu main-main.
tbc.
xblablahyung archivex
chapter 9 selesai~
gimana chapter ini?
lagi kerja sambil liburan dulu mas ganteng sama adik gemesnya:'don't forget to vomment and share this story for supporting the author~
thankyou for reading!
KAMU SEDANG MEMBACA
URI LITTLE CHANNIE~ | Jung Sungchan
Fanfic"nuguceyo?" "aaaa.. sungchanie kiyowo~" "huwee... amma!" #jungsungchan 3'27.5 #sungchan 2'10.6 #sungchan 1'23.6 #sungchan 1'13.3 #sungchan 1'17.11 on going from: 9.3.21 - ? *brothership channie with hyung *it's not bxb:( ×blablahyung archive×