happy reading~
here we go!
°•~•°
liburan selesai, itu adalah tanda awal dari sebuah kesibukan.
nct dream comeback, sungchan mc, dan masih banyak lagi.
sungchan senang bukan main ketika ia ditawari untuk menjadi pembawa acara musik di salah satu stasiun tv. ini pelajaran baru untuknya, ilmu yang haus ia dalami agar keahliannya berkembang.
hari pertama sungchan menjadi mc bertepatan dengan hari comeback nct dream. tanpa orang lain tau, jika memang ada kesengajaan dibalik jadwal mereka yang bersamaan.
sungchan masih belum stabil, dengan adanya nct dream setidaknya bisa membuat sungchan jauh dari rasa gugup. sedikit banyak sebagai pengalihan.
diruang tunggu, sungchan terus berjalan kesana kemari dengan tumpukan Q card digenggaman. menghafal.
"chan-ah, duduklah dulu. waktumu masih banyak." tegur jeno yang ikut merasa pusing melihat sang adik terus berlalu lalang dihadapannya.
"aku gugup, hyung. bagaimana jika aku salah bicara?" sungchan akhirnya duduk disisi jeno, berkeluh kesah dengan wajah khawatir.
"jika kau tenang, tidak akan ada kesalahan channie." renjun datang entah dari mana, dengan sebotol minum yang ia berikan pada sungchan.
"minum dulu, bersantailah."
setengah jam kemudian sungchan dipanggil untuk segera bersiap. kelima hyung serta chenle dan jisung ikut menyemangatinya. kebetulan sekali penampilan pertama adalah nct dream, jadi mereka akan bertemu diatas panggung untuk wawancara nanti.
"semangat channie!"
"semangat bro~"
"kau pasti bisa, chan-ah!"
"sudah-sudah, biarkan sungchan pergi dulu. kalian juga bersiap, kalian yang pertama kan." patuh, mereka semua bersiap mengikuti perintah manager hyung.
sampai akhir acara, semuanya lancar. sungchan tidak melakukan kesalahan apapun kecuali ia yang terlihat sedikit gugup diawal. sisanya ia berhasil.
"wah, hebatnya~" seisi ruangan bertepuk tangan untuk sungchan dan nct dream. terutama salah satu maknae mereka yang sudah bekerja keras dengan pekerjaan barunya.
"ini minuman untuk kalian, sekaligus perayaan hari pertama sungchan menjadi mc." ujar manager hyung yang membuat seisi ruangan semakin berisik. kesenangan di traktir.
dasar anak kecil.
"ayo kita pulang." selesai perayaan sederhana dan bersih-bersih, mereka akan beranjak pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
URI LITTLE CHANNIE~ | Jung Sungchan
Fanfiction"nuguceyo?" "aaaa.. sungchanie kiyowo~" "huwee... amma!" #jungsungchan 3'27.5 #sungchan 2'10.6 #sungchan 1'23.6 #sungchan 1'13.3 #sungchan 1'17.11 on going from: 9.3.21 - ? *brothership channie with hyung *it's not bxb:( ×blablahyung archive×