"sasaeng fans! chan-ah!"

3.7K 437 31
                                    

here we go!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

here we go!

happy reading~

vomment juseyou..

°•~•°

semua member NCT dibuat kelimpungan karena salah satu member mereka menghilang tanpa jejak.

seluruh penjuru dorm sampai gedung agensi sudah diperiksa dan tidak ada satupun yang menjawab jika mereka melihat atau bertemu dengan sungchan.

iya, sungchan.

anak itu, tiba-tiba saja tidak ada dikamar ketika ditinggal oleh yuta hyungnya untuk membersihkan diri. hanya dalam 15 menit anak itu bisa pergi tanpa meninggalkan jejak apapun. tanpa pamit pula.

dugaan mereka sungchan kabur. karena tidak mungkin jika diculik bukan??

sungchan sudah besar, bisa aja mereka membiarkan dia untuk pergi sendiri meski dengan syarat harus memakai masker dan perlengkapan lainnya ditempat umum.

tapi masalahnya adalah, beberapa hari terakhir, di sekitar dorm dan agensi mereka tengah ramai dibicarakan soal 'sasaeng fans' yang mengintai para artis. terbukti dengan adanya foto yang diunggah bukan oleh pihak agensi, artis ataupun kolega bisnis lainnya.

bukan foto official dan bukan juga komersial.

bagaimana mereka tidak khawatir?

sungchan adalah member baru, dan mereka tau betul se-hectic apa pikiran sungchan tentang 'fans' yang tidak menyukainya. ah, apa masih bisa disebut fans??

kembali lagi ke situasi di dorm yang semakin panas saja hawanya. mereka semua tengah keresahan. ditambah manager hyung yang datang begitu saja lalu bilang jika ada beberapa fans yang sepertinya bertemu sungchan dijalanan.

"beberapa dari mereka bilang jika sungchan bertingkah aneh, apakah ia sedang dalam kondisi little??" ucap manager hyung yang membuat mereka terkejut.

"bagaimana ini?? bagaimana jika dia benar-benar channie? bukankah ia akan ketakutan bertemu banyak orang yang tidak dikenalnya?? argh!!" taeyong terduduk lemas sekaligus kesal, ia juga menarik rambutnya kencang guna melampiaskan perasaan khawatirnya.

yang lain jadi ikut merasa kalut dan mengehela nafas berat.

"dimana dia? apakah ada yang memberitahu lokasinya?" tanya jaemin, lalu beberapa dari mereka langsung membuka ponsel guna mencari informasi lebih soal sungchan.

"sekitar stasiun kereta!"

"minimarket didekat stasiun!"

"stasiun kereta incheon!"

itu beberapa informasi yang mereka dapatkan.

"incheon?!! kenapa dia pergi jauh sekali?" tanya taeyong pada dirinya sendiri. lalu setelahnya ia bangkit dari duduknya, lalu berjalan cepat menuju kamar.

URI LITTLE CHANNIE~ | Jung SungchanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang