happy reading~
here we go!
°▪︎¤▪︎°hari pertama syuting reality show, selesai. sudah waktunya para member untuk beristirahat, sesuai dengan peringkat kemenangan game, mereka juga harus menempati kamar yang sudah ditentukan.
semakin tinggi peringkatnya akan semakin bagus kamar yang didapat, begitupun sebaliknya.
kehebohan masih terdengar kala haechan mendapatkan kamar yang cukup bagus, dan tentu saja anak itu sedang pamer kepada mereka yang mendapat peringkat terakhir.
siapa? kelompok jungwoo.
kalian tau kan siapa saja isinya?
iya, mereka kalah.
disisi lain haechan sedang pamer-pamer kemenangan, jaehyun yang memang timnya kalah sedang berpikir keras bagaimana caranya agar adik-adiknya tidak perlu tidur di tenda. biarkan ia dan jungwoo saja yang tidur disana sebagai hukuman.
dan jaehyun yang tau betul adik barunya itu sedang butuh untuk bergantian dengan adiknya yang lain. bagaimana mungkin bayi lucu itu bisa nyaman dengan tenda yang dingin dan sempit?
kamera sudah mati sejak dua puluh menit yang lalu. aktifitas syuting sudah sepenuhnya selesai.
"kau yakin?" tanya taeyong pada sungchan yang kemudian dijawab anggukan kecil oleh yang lebih muda.
"tidak apa hyung, ini hukuman bersama biar dilakukan bersama juga." ucap sungchan yakin, berbanding terbalik dengan kondisinya yang sudah terlihat jika ia sangat kelelahan sekarang. tapi sungchan tidak bisa seenaknya, ia member baru mana mungkin mau menyusahkan yang lain? sungkan.
"kau bisa bertukar, biar hyung yang ditenda okay?" sungchan menggeleng mantap. "tidak usah hyung, aku tau hyung lebih lelah daripada aku. hyung istirahat saja, jangan khawatir." senyuman tipis merekah dari bibir sungchan, berusaha menenangkan hyung sekaligus leader grupnya itu.
"baiklah jika kau memaksa, beritau hyung jika kau tidak nyaman oke?" memang dasarnya kakaknya ini sangat baik, leader yang bertanggung jawab pada setiap member. salah satu panutan sungchan dalam bersikap.
waktu sudah menunjukan pukul 10 malam, semua member sudah selesai membersihkan diri dan bersiap untuk tidur. besok masih ada jadwal syuting episode selanjutnya.
mereka yang berada di kamar sudah mulai terlelap satu persatu. ditenda juga, jungwoo dan jisung sudah tertidur. tersisa dua jung yang masih terjaga, jaehyun sedang bermain ponsel membuka beberapa sosial media sedangkan sungchan hanya terdiam entah memikirkan apa.
menyadari adiknya belum terlelap, jaehyun dengan suara pelan berbicara pada sungchan.
"kau tidak tidur? besok kita jadwal pagi, tidurlah chan." ucap jaehyun, sebelah tangannya terangkat untuk mengusap rambut kecoklatan sungchan. seperti tersadar sungchan berjengit kecil sebelum ia menengok pada jaehyun yang masih menatapnya intens. "hyung tidak tidur?" ucapnya polos.
"kau melamun? tidur chan, hyung juga akan tidur sekarang." sungchan mengangguk mendengar perintah salah satu kakaknya itu. ia mulai memejamkan mata walaupun sebenarnya ia tidak mengantuk sama sekali. kondisi badannya agak kurang baik dan sedikit membuatnya tidak nyaman untuk tidur.
belum ada sepuluh menit jaehyun memejamkan mata, ia justru mendengar gumaman pelan dari sisi kirinya.
"eungg..." jaehyun kembali terjaga, menemukan sungchan yang terlihat menggeliat tak nyaman. ia berbalik, memberikan tepukan-tepukan pelan pada bahu sungchan agar anak itu tenang.
"cakkit.. eungg angan cakkit.." rengekan kecil itu membuat jaehyun kelabakan, ini channie, bagaimana cara menenangkannya?
"shh... jangan menangis channie."
bukannya tenang, channie malah terbangun dan menatap jaehyun dengan pandangan polos tapi juga seperti kesakitan. merentangkan tangannya seakan menunjukan bagian mana dari dirinya yang dirasa sakit.
"yung.. cakkit.. angan channie cakkit cakkit.." rengeknya mulai sedikit lebih besar. jaehyun semakin panik, takut mengganggu yang lain.
"mana yang sakit? hyung usir sakitnya, hush hush.. sakit pergi dari channie.. sudah ya? sakitnya udah pergi." dengan telaten jaehyun mengusap bahu adiknya agar lebih tenang. jujur saja jaehyun tidak terlalu dekat dengan sungchan ataupun channie, ya walaupun pernah mengobrol sesekali, tapi ini kali pertamanya ia tidur bersama dengan member lain selain 127. kecuali jungwoo.
merasa usahanya tidak berhasil, jaehyun dengan perlahan mencoba untuk keluar dari tenda dan menggendong channie untuk dibawanya ke teras depan villa. jangan lupakan jaket tebal yang juga ia bawa untuk dipakaikan pada bayi besar ini agar tidak kedinginan.
berhasil keluar dengan aman, jaehyun berjalan juga dengan hati-hati karena sungchan kecil didalam gendongannya juga banyak bergerak. mengeluh akan badannya yang sakit. mungkin pegal karena sungchan besar yang bekerja keras siang tadi, walaupun akhirnya kelompok mereka kalah telak.
"shh... jangan berisik oke? nanti hyung yang lain terganggu. mana yang sakit? tangan dan kaki channie sakit? pegal ya?"
duh jaehyun..
sungchan hanya bisa mengangguk lemas selagi ia bersandar pada pahu jaehyun, tidak tega sebenarnya jika dilihat begini, channie seakan menggantikan sang kakak ketika sungchan besar kelelahan. tapi juga inilah satu-satunya pelampiasan sungchan untuk menghapus rasa lelahnya. mau bagaimana lagi?
jaehyun memijat juga memberikan minyak hangat pada tangan dan kaki sungchan. seperti sedang merawat bayi, tapi ia tidak keberatan sama sekali. yang terpenting adiknya baik-baik saja. melihat channie yang mulai kembali tertidur nyaman diatas pangkuannya, jaehyun juga ikut bersandar pada sofa empuk yang menahan bobot keduanya. ia akan beristirahat dengan cara seperti ini sampai pagi nanti.
bersiap besok pagi pegal-pegal jaehyun hyung~
jika kalian bertanya, kok disini hanya jaehyun yang mengurusi baby channie?
jawabannya adalah, karena tepat setelah kamera dimatikan dan kegiatan syuting diberhentikan, channie sempat datang.
tanpa ditahan lagi bayi besar itu langsung menangis dan merengek karena rasa sakit pada bagian-bagian tubuhnya. disitulah para hyung kelimpungan untuk menenangkan baby channie, semuanya bergantian memijat baby channie sampai tiba-tiba saja-
sungchan kembali.
dan menatap semuanya dengan pandangan bersalah.
aku kembali menyusahkan semuanya. -batin sungchan yang tidak diketahui para hyung.
tbc.
xblablahyung archivex
chapter 11 selesai~
gimana chapter ini?
gemesh gak baby channie?"annyeongaceyo nuna! >.<" -channie
don't forget to vomment and share this story for supporting the author~
thankyou for reading!
KAMU SEDANG MEMBACA
URI LITTLE CHANNIE~ | Jung Sungchan
Fanfiction"nuguceyo?" "aaaa.. sungchanie kiyowo~" "huwee... amma!" #jungsungchan 3'27.5 #sungchan 2'10.6 #sungchan 1'23.6 #sungchan 1'13.3 #sungchan 1'17.11 on going from: 9.3.21 - ? *brothership channie with hyung *it's not bxb:( ×blablahyung archive×