reality show ²

4.2K 511 11
                                    

happy reading~
here we go!

happy reading~here we go!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

°•▪︎¤▪︎•°

kelompok yang berisikan jaehyun, jungwoo, sungchan dan jisung sedang sibuk mencari benda yang mereka butuhkan. beberapa sudah memegang setidaknya dua sampai tiga benda dan itu belum menjamin jika mereka akan aman nantinya.

sungchan bersama jungwoo mencari dibagian semak-semak sedangkan jaehyun dan jisung di bagian pohon yang agak besar. ngomong-ngomong mereka termasuk kelompok dengan rata-rata member tertinggi?? kebetulan macam apa ini. mereka sampai harus berjongkok sambil membuka bagian-bagian celah yang berada dipohon-pohon rindang.

sungchan, sudah mendapatkan 3 benda secara gratis. bisa dibilang begitu, karena memang itu diberikan tanpa ia harus meminta atau mencari. yang pertama dari taeyong, ingat? lalu yuta juga memberinya satu. satu lagi, dari taeil.

hyungline memang sangat perhatian pada maknae mereka. karena bukan hanya sungchan. melainkan jisung juga yang mendapatkan dua benda sekaligus dari jaemin, ditambah jeno yang memberinya satu.

duh, untung saja maknae kesayangan. kalau tidak, yang lain pasti sudah iri melihat mereka diperlakukan lebih baik.

'waktu untuk mengumpulkan benda dengan poin, tersisa lima belas menit lagi.'

interupsi yang diberikan oleh pdnim membuat semua member semakin bersemangat mencari, mereka harus menang.

di sisa detik-detik terakhir, masing-masing kelompok mulai memasukan benda yang mereka dapatkan kedalam keranjang yang sudah diberikan nomor sesuai kelompok. dan nanti akan dihitung jumlah poin yang mereka dapatkan.

'5.. 4.. 3.. 2.. 1.. selesai!'

selesai tepat waktu, dengan nafas agak tersenggal mereka mulai mengistirahatkan diri diatas aspal sore itu. untung saja cuaca sudah tidak begitu terik dan juga tidak kembali hujan seperti hari kemarin.

seperti manusia pada umumnya mereka terlihat sangat kelelahan setelah bekerja keras. ada yang bersandar, ada yang sampai rebahan meski harus mengorbankan paha teman yang lain untuk diisi oleh kepala mereka.

"kau lelah, chan?"

"lumayan."

"bukan kau, lee haechan.." dengan mendengus haechan lalu memeletkan lidahnya meledek jaehyun, yang ternyata sedang bertanya pada sungchan yang sedang rebahan. melihat keringat yang mengucur dari dahi sampai ke leher sungchan, jaehyun dengan telaten mengusap keringat itu dengan bagian lengan kausnya. adik kakak semarga ini, sangat lucu jika dilihat dari dekat.

tanpa sadar yang diajak bicara hanya mengedipkan matanya polos. menatap kepada hyungnya yang juga sedang menatapnya dengan senyuman.

"yung??" loh???

jaehyun terkejut mendengar nada bicara sungchan berubah. ini channie?

"channie?"

"ekhem.. bukan hyung, maaf kelepasan." ??? jaehyun semakin bingung dengan perubahan cepat yang sungchan alami. hei, dirinya belum mengerti banyak soal little space.

"apa kau kelelahan, chan?" tanya jaehyun khawatir. sungchan yang masih menatapnya kemudian menggeleng.

"aniya~~ channie-"

"stt... pelan-pelan channie." interupsi jaehyun sembari berbisik.

"ah, maaf hyung. aku belum bisa mengendalikannya." jelas sungchan lalu ia merubah posisi menjadi duduk disamping jaehyun. yang lebih tua hanya mengehela nafas lega sekaligus khawatir kepada adiknya itu.

"kau bisa membiarkannya keluar nanti, sebentar lagi kita selesai oke?" diusapnya lembut rambut kecoklatan sungchan yang membuat si adik mengangguk paham sembari tersenyum.

manis sekali.


































































"cakkit... hiks! kaki channie cakkit, tangan channie cakkit, puciing... huwee!!" pecah sudah tangis si kecil karena kelelahan. membuat para hyung kelimpungan berusaha menenangkannya sampai harus bergantian untuk memijat baby channie.

















tbc.

xblablahyung archivex
chapter 10 selesai~
gimana chapter ini?
mau ketemu channie:(

don't forget to vomment and share this story for supporting the author~

thankyou for reading!

URI LITTLE CHANNIE~ | Jung SungchanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang