kecemasan dan jawaban

6.7K 720 48
                                    

happy reading*
here we go!

happy reading*here we go!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•.~.•

"bagaimana? kau akan memberi tau mereka?" tanya yua kembali pada sungchan.

"apa- mereka tidak akan merasa aneh padaku hyung?" raut sungchan sungguh terlihat jika dirinya takut, mungkin..

dijauhi?

oleh member ataupun oleh penggemar mereka. bagaimanapun bertingkah seperti anak kecil dengan ukuran tubuh orang dewasa itu aneh, kan?

sungchan tidak ingin jika member yang lain tau dan malah menjauhinya nanti.

"bagaimana bisa? mereka saja merasa gemas padamu siang tadi. tapi itu terserah padamu, jika kamu tidak ingin memberi tau mereka pun tidak masalah." yuta ini sebenarnya tau dari mana soal seperti ini? mungkin akan dijawab olehnya nanti. yang pasti ia hanya khawatir jika penyebab dari kemunculan little channie karena masalah yang berat, maka artinya sungchan memang sudah tidak kuat menahan masalah itu.

"tapi, jika saran hyung. kau beritau mereka dari sekarang. agar disaat semisal little channie kembali, mereka bisa membantu menjaganya bersama. itu lebih mudah bukan?

bukannya hyung berharap little channie kembali, tetapi sedikit banyak hyung tau akar masalahnya. jika kau tidak ingin littlemu kembali, bukankah kamu harus menghilangkan pikiran burukmu? itu juga butuh waktu, hyung rasa." jelas yuta panjang lebar. sebenarnya ia gemas sekali jika memang ada little channie, tetapi jika alasan dibalik itu malah menyiksa adiknya, lebih baik tidak sama sekali.

sungchan terlihat berpikir keras, sebelum dirinya mengangguk. "baiklah. aku akan memberitau mereka, tapi aku mohon bantu aku agar dia tidak datang.

aku tidak ingin mengacaukan grup lagi karena kehadirannya." ctak!

"wah! sakit yuta hyung!" keluh sungchan saat yuta malah menyentil dahinya cukup kuat.

"jangan bicara seperti itu lagi. 'dia' yang kau maksud itu juga sudah membantumu selama ini." dimarahi, sungchan tanpa sadar mem'pout kan bibirnya sambil mengangguk lucu.

"ih gemasnya adik." ucap yuta seraya mengusak rambut kecoklatan sungchan.















































"jadi?" mulai jungwoo ketika semua member sudah berkumpul di dorm 127. iya, mereka mengungsi kesana karena memang ruangannya lebih luas.

sungchan menunduk canggung karena diperhatikan oleh semua member. sekaligus merasa bersalah soal kekacauan di fansign tadi siang.

"soal- fansign hari ini.." ucap sungchan ragu, dirinya menatap yuta meminta pertolongan. masih ada ketakutan soal kemungkinan² buruk jika ia berbicara jujur. sedangkan yang lain justru terkejut karena sungchan seperti 'sadar' mengenai 'kesalahannya' hari ini.

"aku.. aku minta maaf karena sudah mengacaukannya. aku tidak bermaksud." ucap sungchan gugup. sedangkan yuta yang juga masih memperhatikannya hanya mengangguk memberikan semangat.

duh yuta hyung..

"kau ingat? tadi aku bertanya tapi kau sepertinya lupa?" ucap jaemin bertanya dan menimbulkan pertanyaan² lain terlihat dari wajah para member.

"aku- sebenarnya aku.." menggantung.

'hiks!' ?!?!?!?

"hei jangan menangis lagi, kami tidak marah padamu sungchanie." jungwoo dengan segera menghampiri sungchan setelah mendengar isakan yang keluar. yang mengejutkan adalah, ketika sungchan justru menghindar dari jungwoo.

yuta turun tangan. "channie, lihat hyung." dengan kedua tangannya, yuta menangkup wajah kecil sungchan. lalu dibawanya agar menatap dirinya yang akan berbicara.

"hyung-deul tidak marah pada channie, hyung-deul orang yang baik. mereka akan menemani channie main, jangan menangis oke?" diusapnya air mata yang masih terus mengalir, tau begini biar yuta saja yang berbicara agar adiknya tidak merasa tertekan.

"channie anak baik, kan? berkenalan dengan hyung yang lain ya?" melihat yuta yang seperti memberikan harapan dan kekuatan padanya, sungchan mengangguk. dan lagi wajah yuta sudah dikenali oleh 'channie' sejak kejadian fansign.

"nah.. sekarang coba lihat, hyung channie ada banyak." yuta berpindah dan mendudukan dirinya disamping sungchan yang masih menggenggam tangannya erat. bergetar.

"ada apa yuta hyung? apa maksudnya berkenalan?" yuta menatap jeno yang bertanya dengan sendu. "sungchan itu mengalami little space."

"HAH?!!"

















































"HUWE AMMA!!" untuk kedua kalinya, tangis 'channie' pecah karena teriakan terkejut para hyung-nya.










































xblablahyung archivex
gimana chapter ini?
sungchan tuh kenapa gemesin sih? mana udah bisa ngelawak:(
next? or no?
don't forget to vote, comment and share this story if you like it.
thankyou~

URI LITTLE CHANNIE~ | Jung SungchanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang