happy reading~
thank you for 20k views, luv<33
here we go!
¤•¤
sungchan baru saja pulang dari pasar malam setelah tiga jam ia berkeliling sendirian. lelah berjalan kesana-kemari membeli jajanan, bermain banyak permainan sampai ia mendapatkan satu boneka rusa dan juga satu miniatur dinosaurus sebagai hadiah kemenangannya.
"dek sungchan baru sampai?" ibu kim, menyapa sungchan ketika ia melihat anak asuh kesayangannya itu tengah bersandar dengan lemas di sofa.
tanpa bertanya lagi, ibu kim segera pergi ke dapur dan membuatkan minuman. hanya segelas susu coklat hangat, agar sungchan lebih mudah mengantuk dan tidur dengan nyenyak.
entah mitos atau tidak, itu yang biasa sungchan lalukan sejak kecil.
minum susu sebelum tidur.
meski selama jadi idola tidak semua orang tau kebiasaannya sih.
"dek sungchan." panggil ibu kim sesampainya kembali di ruang tengah.
sungchan yang mendengar itu membuka matanya sejenak lalu membenarkan posisi duduknya agar lebih normal.
"ini susu coklat buat sungchan. gimana mainnya? seru tidak?" ibu kim bertanya dengan antusias pada sungchan. membuat yang ditanya menjadi lebih semangat dari sebelumnya.
itu yang sungchan butuhkan, bukan? perhatian.
hanya sekedar pertanyaan soal harinya, sudah makan atau belum. dengan begitu saja sungchan merasa senang.
"aniya~~ chan yung nanis telus dicana! ish, kaki channie cakkit cekali huee.." ibu kim terdiam. tidak percaya dengan apa yang ia lihat.
channie masih ada? -batin ibu kim
"c-channie?" panggil ibu kim dengan ragu.
"nee?" mata bulat berbinar dengan kepala yang sedikit dimiringkan, gemas sekali.
sayang sekali karena wajahnya sangat terlihat kelelahan dan sedih..
"kim ajjuma! kaki channie cakkit cekali huee.. jemin yung cuka bijat-bijat channie kalau kaki cakkit." curhat si kecil dengan gamblang tanpa tau jika ada yang tengah menahan tangisnya sekarang.
"sakit sekali? sungchan hyung terlalu banyak berjalan ya? pasti kaki channie pegal sekali kan??" kim ahjuma dengan perlahan mulai mengangkat kaki panjang si kecil untuk dipijat.
selama beberapa saat baby channie dan kim ahjuma mengobrol, sangat seru sampai rasanya waktu berjalan begitu cepat.
kim ahjuma mengantar sungchan kecil ke kamar setelah selesai meminum susu coklatnya.
"teplon jemin yung, ajjuma! channie mau bobo cama jemin yung:(" channie sudah berbaring diatas kasur dengan selimut yang menutupinya sampai sebatas dada. tetapi anak itu menolak untuk tidur jika belum menelpon si kakak kesayangannya.
"hanya sebentar, oke?" ucap kim ahjuma memperingatkan. entah benar dituruti atau tidak, yang penting si kecil ingin melihat jaemin hyung-nya dulu.
sebenarnya ingin menelpon yuta juga, tapi waktu sudah sangat malam. kim ahjumma melarang.
deringan telepon beberapa saat berubah menjadi sebuah gambar yang menampilkan seorang na jaemin, yang berbalut kaos putih polos dan juga celana training.
"halo ch-"
"JEMIN YUNG!!" pekik baby channie kegirangan kala melihat ada jaemin di layar ponselnya.
tak kalah terkejut dari si kecil, jaemin juga membolakan matanya.
"baby channie??"
"NEE!! CHANNIE IMIDAAA~" jaemin ingin menangis saja rasanya..
kenapa..
KENAPA SI KECIL LUCU INI DATANG KETIKA MEREKA SEDANG BERJAUHAN??
"yuta yung bogocipo, jemin yung bogocipo, yongie yung bogocipo.. hueee!!"
mati sudah kewarasan na jaemin.
"aku akan kerumah channie besok dan menjemputnya!" pesan jaemin di grup yang membuat semua member kebingungan.
dan akhirnya jaemin tetap menjemput channie meski harus menunggu dua hari karena sang ibu yang masih merindukan anaknya.
channie sangat antusias melihat salah satu hyungnya datang menjemput. dipeluk erat jaemin, ditambah tawa lucu yang membuat dua orang yang lebih tua disana ikut merasa gemas.
lain si kecil, lain juga kim ahjumma yang justru merasa sedih karena harus berpisah kembali dengan sungchan.
"BBABAAAIIII AJJUMA!!" baby channie melambaikan tangannya dengan semangat.
"bilang, channie love you." bisik jaemin dengan sengaja. ia mengerti keadaan ibu asuh adiknya itu.
"CHANNIE WUF YUUU~ ANNOOOONGGG!!" lambaian tangan yang semakin heboh serta flying kiss dari si kecil membuat kim ahjumma tertawa dibalik air mata yang ia tahan ketika melihat sungchan pergi.
ia masih tak menyangka jika sungchan kecil masih berada disana, menggantikan sungchan besar yang selalu menahan banyaknya beban pikiran.
kim ahjumma khawatir.
ia takut apa yang dulu pernah terjadi, akan kembali terulang.
"YAK! KALIAN PERGI JALAN-JALAN TANPA AKU?!"
"CHANNIE YAA, KIYOOWOOOKK!!"
"ANNOOOONGG YUNGG~~~ HEHEHE.."
×blablahyung archive×
gimana? bosenin gak ceritanya gitu² aja?:(
HAPPY 20K VIEWS!! hehe..
terimakasih banyak-banyak karena kalian udah mau nunggu dan dukung cerita aku.
semoga kalian tetap terhibur sama book ini, sama baby channie dan hyung² gantengnya<3
stay safe juga ya! jaga diri kalian baik-baik dan jangan lupa bahagia~
"NUNA GOMMAWOOO >.< " -ini baby channie
"love you, nuna." -ini sungchan
please vote and comment for supporting the author.
<33
KAMU SEDANG MEMBACA
URI LITTLE CHANNIE~ | Jung Sungchan
Fanfiction"nuguceyo?" "aaaa.. sungchanie kiyowo~" "huwee... amma!" #jungsungchan 3'27.5 #sungchan 2'10.6 #sungchan 1'23.6 #sungchan 1'13.3 #sungchan 1'17.11 on going from: 9.3.21 - ? *brothership channie with hyung *it's not bxb:( ×blablahyung archive×