Happy reading~
Here we go!
'•~•'
"Kiss dulu." Ujar Jeno seraya menunjuk pipinya sendiri.
Baby Channie semakin mengerucutkan bibirnya. Ia hanya meminta permen jelly kenapa sangat sulit?
"Anieyo!!" Protes si kecil.
Jeno dan Jisung diamanahi untuk menjaga Channie selagi member lain ikut belanja bulanan dengan manager.
"Kalau tidak kiss tidak boleh makan permen, ini punya hyung~" Jeno memeluk toples berisi permen jelly miliknya untuk memanasi Channie.
Disisi lain Jisung hanya abai dan lanjut menonton Anna di televisi. Bucin.
Channie menatap memelas pada toples permen yang sudah Ia incar sejak tadi. "Juceyo.." Ucap si kecil meminta.
"Kiss dulu nanti hyung kasih."
"Lum mandi yung bauu hiiii.."
"Yaudah gak boleh makan permennya."
"Alaceo alaceo!!" Channie mendekati Jeno kemudian mengecup pipinya sekilas.
"Kkeuut!" Ucap Channie setelahnya.
"Satu lagi belum." Jeno kembali menunjuk pipi yang satunya.
Kok ngelunjak..
"Waeyo?? Ish!!"
"Gak cium gak dapat permen~"
Dengan cepat baby Channie menangkup wajah Jeno kemudian mengecup pipi kirinya sekuat tenaga. Kesal.
"Oke~ ini untuk baby channie."
Seakan tidak terjadi apa-apa Channie langsung mengambil permennya dengan senang. Mood bayi memang beda.
"Channie~"
Kali ini si kecil menoleh ke bawah di mana Jisung berada, mata bambinya menatap seolah bertanya.
"Jie tidak di kiss juga?" Tanya si bungsu.
Channie menggeleng tegas. "No no no." Katanya.
Merasa ditolak Jisung beranjak bangun dan duduk menghadap baby Channie kemudian memasang wajah marah.
Maksudnya ngambek.
"Jahat! Jeno hyung dapat kiss dua kali kenapa Jie tidak? Channie gak sayang Jie lagi, iya?" Ujar si bungsu merengut.
Channie yang mendengar itu tentu tidak setuju! Ia sayang semuanya tanpa terkecuali, termasuk Jisung.
"Ani! Channie cayang Jie!!" Bantahnya.
"Tapi Jie tidak dapat kiss juga berarti Channie tidak sayang Jie." Ucapnya sok sedih.
Seakan mengerti apa yang Jisung rasakan baby Channie sampai menyimpan toples permennya kemudian merentangkan tangan lebar. Meminta peluk.
KAMU SEDANG MEMBACA
URI LITTLE CHANNIE~ | Jung Sungchan
Fanfiction"nuguceyo?" "aaaa.. sungchanie kiyowo~" "huwee... amma!" #jungsungchan 3'27.5 #sungchan 2'10.6 #sungchan 1'23.6 #sungchan 1'13.3 #sungchan 1'17.11 on going from: 9.3.21 - ? *brothership channie with hyung *it's not bxb:( ×blablahyung archive×