here we go!
happy reading~•°▪︎¤•°▪︎
tidak terasa hari sudah kembali pagi. matahari sudah mulai naik dan berjalan menuju singgasananya.
suara memekakkan telinga, ketika lagu resonance dengan volume besar mengganggu waktu tidur para pemuda tampan itu. satu persatu dari mereka mulai terbangun dan keluar dari kamar untuk memulai syuting, lagi.
pun beberapa dari mereka ada yang belum sadar akan peraturan yang dibuat, menjadikan mereka masih saja terlelap tidak nyenyak dikasurnya. sampai akhirnya mereka harus dibangunkan oleh bapak leader yang masih bisa sabar, sepertinya.
pukul 8 pagi, akhirnya semua member berkumpul didepan kamar utama.
"hari ini, kalian harus membatu para petani lagi. kemarin di kebun buah, kali ini kalian harus memanen sayuran. hasil panen akan dijual langsung setelah selesai.
peraturannya hanya berbeda sedikit, setiap kelompok harus berhasil mengambil hasil panen kelompok lain tanpa ketahuan. meski hanya satu tangkai kalian akan berhasil. jadi selain kalian harus memanen, kalian juga harus menjaga hasil panen yang kalian dapatkan.
mengerti?" pdnim selesai memberitahukan challenge nya. dan yang lain dengan semangat menjawab-
"ne, mengerti."
kelompok untuk hari ini kembali diacak dan sungchan kini berkelompok dengan -taeyong, haechan dan jaemin-
kelompok taeyong mendapatkan sayuran wortel, tidak terlalu sulit untuk diambil. tapi mengingat pekerjaan mereka bukan hanya itu, melainkan harus menjaganya juga.
"kita bergantian ya, dua-dua. sekarang aku dan haechan lebih dulu, kalian jaga tempat penyimpanan oke?" mendengarkan dengan baik, kedua adik kecil itu mengangguk paham dan menurut. keduanya duduk didekat tempat penyimpanan, sungchan di kursi sedangkan jaemin diatas keranjang rotan keras yang ditutupi oleh kayu cukup tebal. sebuah trik agar daerahnya tidak bisa dijamah secara langsung.
per-15 menit mereka akan bergantian, sampai keringat terlihat mengucur deras melewati kulit sampai menyerap pada pakaian yang membuat mereka terlihat basah. "kita istirahat sebentar, minum dulu." taeyong menyodorkan satu botol besar air putih kepada adiknya, biar mereka yang meminumnya lebih dulu.
sesuai peraturan seharusnya tidak ada yang boleh minum sebelum perlombaan ini selesai. tetapi idol juga manusia, jadi staff secara sembunyi² memberikan mereka minuman setidaknya satu untuk berjaga.
"kau kelelahan, channie?"
sungchan yang sedang bersandar diri pada pohon kemudian terduduk tegap, menatap hyungnya dengan senyuman tanda jika ia baik-baik saja.
mereka terus bergerak sampai akhirnya waktu dinyatakan selesai. penghitungan jumlah dan ajang curi-mencuri tengah dilakukan.
team taeyong lagi-lagi berada diposisi yang tinggi, mereka berhasil mencuri hasil panen dari kelompok yuta. jadi mereka akan mendapatkan hadiah yang sudah disiapkan untuk kelompok yang menang.
berhubung mereka akan pulang setelah ini, jadi hadiahnya bukan kamar atau tenda lagi. melainkan sejumlah uang dan juga voucher makan ayan gratis sebanyak 4 buah.
rasa senang mereka meluap-luap, sampai akhirnya syuting hari kedua dinyatakan selesai. tidak ada lagi kebohongan yang mereka lakukan.
ah bukan bohong, melainkan akting yang diharuskan demi konten yang akan diberikan tersalur dengan baik pada fans mereka.
malam ini NCT beserta staff akan langsung pulang ke dorm setelah semua peralatan dinyatakan aman dan selesai dibereskan. berhubung penutupan syuting sudah dilakukan, jadi kali ini mereka hanya beristirahat di mobil.
taeyong, johny, jaehyun, jaemin, renjun dan sungchan satu mobil. sungchan duduk bersama jaehyun hyung sekarang.
flashback
lanjut di chapter selanjutnya~
tbc.
xblablahyung archivex
chapter 12 selesai~
gimana chapter ini?
jadi kebayang gimana perhatiannya hyungline sama adik-adiknya. gemesh:(
btw, jalan ceritanya bosenin gak sih?"nuna tantik! apa channie telihat tampan?" -channie
don't forget to vomment and share this story for supporting the author~
thankyou for reading!
KAMU SEDANG MEMBACA
URI LITTLE CHANNIE~ | Jung Sungchan
Fanfiction"nuguceyo?" "aaaa.. sungchanie kiyowo~" "huwee... amma!" #jungsungchan 3'27.5 #sungchan 2'10.6 #sungchan 1'23.6 #sungchan 1'13.3 #sungchan 1'17.11 on going from: 9.3.21 - ? *brothership channie with hyung *it's not bxb:( ×blablahyung archive×