here we go!
happy reading~.-,-.
dream kehilangan sungchan!!
karena terlalu sibuk melihat-lihat di sebuah toko mereka sampai tidak sadar jika sungchan atau mungkin.. channie? menghilang daru pengawasan mereka.
"bagaimana ini?" sekarang ketujuh dari mereka sedang mencari ke sekitar toko yang terakhir mereka datangi. "coba hubungi ponselnya!" titah mark selaku yang paling dewasa disana.
"ponselnya ada padaku, karena itu adalah channie tadi. baby channie tidak mengerti cara memakai ponsel." ucap jaemin sembari menunjukan ponsel milik sungchan yang kini ada padanya.
semakin frustasi saja mereka. yang dikhawatirkan adalah satu, ia ketahuan sedang berada diluar oleh sijeuni. dua, karena yang menghilang sekarang adalah baby channie yang bertubuh dewasa namun berjiwa seorang balita.
bagaimana jika ada sesuatu terjadi?
"kita berpencar! mark hyung dengan chenle, jeno dengan haechan, dan aku bersama renjun dan jisung. jika salah satu dari kita bertemu channie, segera beritau.
ayo." jaemin membuat keputusan secara spontan karena ia sangat panik sekarang. salah satu adiknya menghilang!
mereka pun berpencar menuju lantai yang berbeda, ada yang keatas ada juga yang kebawah, sedangkan yang satu lagi tetap di lantai yang sama untuk memastikan.
hampir setengah jam mereka berkeliling tapi tidak juga ada tanda sungchan kecil dimana-mana.
sampai-
"DEULIM YUNG!! CHANNIE YEOGI, HUWAAAA MUCEOWOO..."
-suara dari speaker pengumuman bergema begitu saja, sangat kencang sampai menggemparkan semua pengunjung dan tentu saja member dream!!
"gawat! cepat jemput baby!" mereka semua langsung berlari kelimpungan mencari meja informasi mall untuk menjemput baby channie.
"CHANNIE!! akhirnya.."
xblablahyung archivex
chapter 14 masih berlanjut~
gimana chapter ini?kehilangan itu memang salah satu hal yang menyakitkan. bukan hanya karena sesuatu itu yang hilang, melainkan bersama semua kenangannya yang sudah pasti ditinggalkan.
"NUNA, DEULIM YUNG NAKAL!" -channie
don't forget to vomment and share this story for supporting the author~
follow if you wanna know all of the information~
thankyou for reading!
KAMU SEDANG MEMBACA
URI LITTLE CHANNIE~ | Jung Sungchan
Fanfic"nuguceyo?" "aaaa.. sungchanie kiyowo~" "huwee... amma!" #jungsungchan 3'27.5 #sungchan 2'10.6 #sungchan 1'23.6 #sungchan 1'13.3 #sungchan 1'17.11 on going from: 9.3.21 - ? *brothership channie with hyung *it's not bxb:( ×blablahyung archive×