kun ge: "anak ini..."

4.1K 467 12
                                    

here we go!happy reading~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

here we go!
happy reading~

•°▪︎°•

bagaimana rasanya dititipkan seorang pemuda 19 tahun, tapi berjiwa balita? kun rasa dia ingin resign saja sekarang.

pagi ini, ketika ia tengah sibuk memasukkan pakaian kotor kedalam mesin cuci, tiba-tiba saja ponselnya berdering kencang.

tertera nama 'taeyong 127' disana tengah menelponnya.

"ya, selamat pagi taeyong hyung." sapa kun lebih dulu. sampai terdengar kekehan dari yang lebih tua, kun hanya tersenyum ditempatnya. "ada apa hyung?"

'kun, apa aku boleh meminta tolong?' tanya taeyong. kun yang mendengar permintaan taeyong tentu saja tidak bisa menolak.

"apapun, jika aku bisa akan kubantu hyung." jawabnya dengan sopan.

sampai...

"hah?! bagaimana hyung??"























































disinilah dia, qian kun, atau yang biasa dipanggil kun ge oleh adik-adiknya. tengah berada ditaman kompleks, dan memperhatikan seorang pemuda bongsor yang sedang menikmati semangkuk es krim ditangannya.

"yung??" kun segera tersadar dari lamunannya, mendapatkan yang lebih muda, sungchan atau mungkin channie? tengah menatapnya dengan wajah polos.

"yung mau ec klim?" katanya dengan suara cadelnya sembari menawarkan es krim miliknya. lucu.

kun menggeleng sembari tersenyum lembut. "channie makan saja." jawabnya, membuat si kecil kembali berbicara.

"wae?? yuta yung kaci tau channie halus belbagi ec klim.." gemasnya... -batin kun

"benar, berbagi itu baik. tapi.. channie bisa memiliki es krim ini sekarang, hanya untuk channie. oke?" jelas yang lebih tua sembari membersihkan sisa-sisa es krim di pipi si kecil.

sebenarnya kun masih tidak terlalu dekat dengan sungchan, tetapi jika dilihat seperti ini lucu juga. ia terlalu biasa mengurusi yangyang, anak itu lebih ke jahil daripada manja. meskipun terkadang ada kalanya ia hanya ingin diperhatikan jadi terus saja mengganggu hyung-hyungnya dengan bermacam tingkah.

'127 tiba-tiba saja disuruh ke perusahaan, dan beberapa member dream masih menjalankan jadwal individu mereka. apakah aku bisa menitipkan sungchan?'

begitulah awal dari dirinya yang mengajak sungchan pergi keluar setelah sebelumnya si bayi merengek ingin membeli es krim.

"yung! channie ingin celita.. yung tau tida.." terjeda. kun yang tengah mendengarkan si kecil berbicara malah greget sendiri. "tau tidak yung?? channie.. lupa celitanya apa." setelah terlihat berpikir keras, anak itu malah menatap yang lebih tua sedih. sepertinya ia lupa ingin bercerita apa, padahal kun sudah bersiap jika memang harus menanggapi ceritanya.

"jadi?" tanya kun, memastikan.

si kecil malah menggeleng.

"ani.. tida jadi celita.. channie tida tau celitanya huweeee.." rengek si kecil karena terlanjur kesal.

kun hanya terdiam, ia baru saja mengirimkan video channie ke grup dan-






























































































"GEMASNYAAAAA~"

"AKU INGIN PULAAANG, CHANNIEKU!"

"OTW PERGI CULIK CHANNIE."

- kun lupa.. kenapa ia malah mengirimkan foto gemas channie ke grup nct?? sudah tau isinya para bucin si bayi besar...















xblablahyung archivex
chapter 16 selesai~
gimana chapter ini?
mau bikin konflik tapi gimana ya?:(

"nuna! tau tida channie mau celita apa?? channie tida tau huweee:(" -baby channie

don't forget to follow, vomment and share this story for supporting the author~

thankyou for reading!

URI LITTLE CHANNIE~ | Jung SungchanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang