"uri aegi~~~" -bucin

3.2K 373 37
                                    

happy reading~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

happy reading~

here we go!

▪︎•~•▪︎

kangen si kecil gak?

kangen rengekannya ya?

kangen marahnya yang lucu banget.

kangen ngambeknya yang gemesin.

hyung-nya juga kangen sama si bayi itu karena udah lama dia gak datang.

tapi pagi ini, mereka dikejutin sama tangisan keras dari kamar si jangkungnya NCT. siapa lagi kalau bukan Jung Sungchan?

iya, si kecil balik lagi.

nangis keras banget karena gak sengaja jatuh dari kasur. benjol deh jadinya.

tapi gapapa, sekarang si imut lucu itu sudah baikan. sudah tertawa kembali karena dibelikan susu pisang 2 pack.

"yuung~~ yuta yung!" sebal, si kecil terus saja merengek ingin bertemu dengan yuta hyung-nya.

padahal dreamies sudah antusias sekali ingin bermain dengan si kecil, namun naas mereka diabaikan.

"yuta hyung sedang pergi bekerja, sayang. main bersama dream hyung dulu ya?" bujuk renjun selagi ia memangku kepala baby channie.

"kelja?" tanya si bayi dengan polosnya.

renjun mau gigit.

tapi baby sedang mode macan, takut diserang balik bisa habis dirinya dimarahi yang lain.

ya, baby menangis sama dengan satu hukuman. yang berarti dikali enam, rasakan.

"iya, baby.. nanti kalau yuta hyung sudah selesai bekerja pasti datang untuk main bersama channie." renjun dengan sabar memberikan pengertian.

sedangkan si kecil lantas merengut lucu, bibirnya mencebik lalu dimanyunkan.

"geulae~~ icung??" setelah terlihat berpikir beberapa saat, si kecil kembali menatap renjun dengan mata bulatnya.

"jisung? tumben baby menanyakan jisung, hm?"

"ani.. icung beljanji pada channie bewikan candy cepuluh!" pekik baby channie seraya mengangkat sepuluh jarinya keatas.

renjun terkekeh melihat tingkah channie yang jujur saja semakin menggemaskan! anak itu menjadi lebih bawel dan lebih manja dari biasanya.

tanpa bisa ditahan lagi renjun memberikan kecupan kupu-kupu pada wajah si kecil. "gemesh banget sih??"

"ISH YUNG GEWIIII!!" protes baby channie.

"GEWI GEWI INJUN YUNG!!" semakin gencar renjun semakin brutal juga berontakan dari si korban kegemasan.

"YAK RENJUN! BAYIKU!"















































yuta yuta yuta dan yuta.

sampai hari sudah mulai gelap pun si kecil masih menanyakan keberadaan yuta hyung-nya.

entahlah, mungkin efek rindu karena jarang bermain atau memang si kecil hanya ingin bermanja saja.

kasihan nana hyung jadi diabaikan. apalagi dreamies yang memang jarang berinteraksi jika tidak mereka yang mulai lebih dulu.

baby channie memang menempel hanya pada yuta, jaehyun dan jaemin. sedangkan sisanya harus berusaha keras untuk mendekat.

"ayo berdoa semoga yuta hyung sudah pulang." jaemin mencoba mengalihkan perhatian channie dari televisi dengan cara menghubungi yuta.

ya, si kecil ngambek dan tidak mau tidur jika tidak dengan yuta hyung-nya. dahlah.

"halo jaemin-ah?"

"YUNG!!! CHANNIE IMIDAAA~~" (>.<') pekik si kecil ketika ia mendengar suara yuta dari arah ponsel.

"eoh, channie?? apa ada baby channie disana??" yuta seketika melembutkan cara bicaranya. "channie-ya, hyung bogoshipo?"

"NEE, YUNG BOGOCIPO!!" jawab sungchan kecil dengan bersemangat.

jaemin yang berada dibelakangnya hanya bisa menahan gemas sambil mengecupi pucuk kepala channie.

dreamies juga langsung keluar dari kamar masing-masing ketika mendengar pekikan lucu sampai ke telinga mereka.

"aigo uri aegi~ apakah hyung harus kesana untuk menemui baby channie??" goda yuta ketika tau jika si kecil memang sudah mencarinya sejak siang hari.

peduli apa dia dengan misuhan member lain ketika mereka merasa cemburu padanya?

"NEE IMIDAA~~" channie merasa gemas sendiri ketika ia terus saja mendengar suara yuta tetapi tidak ada wujudnya.

"YUNGIE EODICEO??" tanya baby dengan wajah kebingungan. ia juga terus menepuk ponsel jaemin karena sebal.

"hyung baru pulang bekerja, sayang. bagaimana jika kita bertemu besok lalu main bersama?" ucap yuta mulai membujuk si kecil.

sadar diri waktu sudah menunjukan pukul 10 malam dan ia tidak mungkin harus pergi ke dorm dream lalu mengajak si kecil main.

bisa jadi daging cincang dia.

"tumollow?? yungie wanna play baleng channie??" haduh gemasnyaa..

dreamies + yuta ingin pingsan.

"iya, sayang. besok kita main lalu channie menginap ditempat hyung, mau?" bujuk yuta lagi kini membuat dreamies semakin geram.

'bayiku..' -dreamies

"OWKAY!! CHANNIE BOBO CAMA YUTA YUNG, YEAY!!" (>•<')/





















































"HUWEE!! YUNGIE TENAPA BOBOAN LANTAI HUWEE!!"






















































×blablahyungg archive×

gimana baby channie? makin gemes:(

chapter ini pendek dulu soalnya chapter selanjutnya beda latar, okii??

"NUNA EODICEOOOOO???" -baby channie

"Kalian lagi apa?" -jung sungchan

semoga double update, kalo engga ya secepatnya:'

thank you for reading!

please, follow vote and comment for supporting the author!

stay healthy everyone!!!

loves you♥︎♥︎

URI LITTLE CHANNIE~ | Jung SungchanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang