hangout w/ yuta hyung~

2.9K 336 46
                                    

happy reading~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

happy reading~

here we go!

•>.<•

sesuai janji dari yuta, hari ini ia akan mengajak baby channie jalan-jalan!

berhubung jadwal NCT 127 sedang kosong, jadi pagi-pagi sekali yuta sudah datang untuk menjemput channie ke dorm dream.

"hyung, apa tidak terlalu pagi? channie juga masih tidur." tanya renjun yang membukakan pintu sekaligus menyambut kedatangan yuta.

sampai didepan kamar sungchan, renjun pergi kembali menuju kamarnya.

"biar aku yang membangunkan channie, kau tidurlah kembali renjun-ah." usir yuta secara halus.

dibukanya pintu kamar yang tidak terkunci, yuta masuk kedalamnya. diatas ranjang, terlihat seonggok gumpalan lucu yang tengah meringkuk memeluk guling.

yuta lantas mendekat dan duduk ditepi ranjang. diperhatikannya wajah damai sungchan yang masih terlelap.

deritan suara pintu membuat yuta menoleh kebelakang dan menemukan jaemin yang sepertinya baru selesai mandi.

"kau sudah datang yuta hyung?" tanya jaemin retoris.

"apa aku terlihat seperti bayangan?" tanya yuta kembali dengan sebal.

"ey, aku kan hanya bertanya. lagipula sepagi ini kalian akan pergi kemana?" jaemin berjalan menuju nakas kemudian mengambil ponselnya.

"menurutmu bagusnya kemana? aku tidak mengetahui banyak tempat yang bagus."

yuta masih menatapi sungchan yang tertidur, membayangkan akan selucu apa jika nanti si kecil menyapa dirinya ketika terbangun.

sudah lama sejak terakhir kali mereka main bersama. karena kesibukan masing-masing juga beberapa hal lainnya.

"bagaimana jika kau ajak ke sungai han? naik sepeda bukan hal yang buruk." saran jaemin.

"apa tidak membosankan?"

"apa menurutmu itu akan membosankan jika yang dicari channie pun hanya yuta hyung-nya?" ujar jaemin kesal.

asalnya ia cemburu saja karena channie jadi 'agak' mengabaikan dirinya ketika sedang bersama yuta.

"baiklah, apa katamu saja jaem. sana keluar aku akan membangunkan channie dulu."











































"channie.." panggil yuta seraya menepuk pipi berisi sungchan.

"channie katanya mau main sama hyung. ayo bangun, prince."

"hngg.. ima minit channie nantuk yungie.." pinta si kecil seraya menenggelamkan wajahnya lebih dalam pada guling.

bukannya bangun.

URI LITTLE CHANNIE~ | Jung SungchanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang