penyebab awal.

5.4K 573 8
                                    

here we go!
happy reading, love~

here we go!happy reading, love~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•°¤°•

"penyebab awal dari hadirnya little channie itu, karena sungchan yang merasa kesepian. dia diperlakukan kurang baik dirumahnya, kurang diperhatikan juga.

kedua orang tuanya sibuk bekerja, sedangkan kakak pertamanya pula sedang sibuk melanjutkan pendidikannya diluar negeri.

sungchan bilang, sebelum ia bergabung bersama SM, ia tidak punya teman sama sekali. bukannya tidak ada yang mau menemani, tetapi sungchan tidak begitu baik dalam hal bersosialisasi, jadi ia seakan menolak orang-orang yang mau mendekatinya dan mengajaknya berteman.

dirumah pun ia selalu sendirian, ditemani oleh pekerja di rumah yang hanya stay sampai sore hari. setelahnya hanya akan ada security yang berjaga diluar, sedangkan dirinya sendirian didalam rumah.

yang ia sadari ketika si little mulai datang adalah, disaat sungchan tiba² saja sudah berada di rumah sakit ketika terbangun. dan ayah serta ibunya yang memandang dirinya seperti ada keanehan. baru ketika ia memasuki SMA ia dijelaskan oleh dokter jika ia memiliki sindrom. dan ia paham kenapa orang tuanya merasa aneh padanya saat itu." jelas jaehyun panjang kali lebar, soal sungchan.

setelah makan malam tadi, ia menawarkan diri untuk mendengarkan cerita sang adik jika sungchan berkenan untuk bercerita.

dan, itulah yang ia bilang.

ia kesepian, kurang diperhatikan, tidak ada pembelajaran sosial yang ia dapat dirumah.

"aku tidak paham bagaimana bisa orang tuanya membiarkan anak sekecil itu ditinggal sendirian dirumah? bukankah itu berbahaya?" tanya doyoung bingung ketika mengetahui salah satu fakta mengenai masalalu sungchan.

"tapi, bukankah dia pernah menjadi atlet sepak bola? berarti setidaknya ia memiliki teman yang satu club dengannya, kan?" mendengar itu jaehyun menggelengkan kepalanya. "sungchan bilang ia tidak berteman dengan mereka, ia justru dijauhi karena mungkin ia menjadi anak kesayangan pelatih disana." keempat orang disana meringis prihatin.

anak itu, anak sekecil itu sudah harus hidup dengan susah payah.

bukan soal uang, melainkan mentalnya yang terpaksa dibuat sakit.

ia yang seharusnya bisa bermain, bisa berkumpul bersama keluarga, merayakan hari-hari penting bersama justru malah ditinggal sendirian.

"aku paham sekarang kenapa sungchan sangat pendiam ketika pertama kali dikenalkan pada kita. ia masih berada dimasa itu. anak yang sulit untuk bersosial dan menerima keadaan sekitar dengan cepat." ucap jaemin sedih. ia ingat betul disaat sungchan pertama kali dikenalkan sebagai sm rookies, ia sangat pendiam. ketika anak yang lain bisa berbaur dengan para hyung, meski canggung, sungchan lebih sering memisahkan diri.

ketika exo sunbae mereka mengajak untuk makan bersama pun- sungchan tidak ikut dengan alasan sakit, kata manager. padahal sebelumnya ia berlatih dengan semangat, tidak terlihat lemas sedikitpun.

"kita harus menjaganya mulai sekarang. jangan abaikan dia, oke?" jaehyun kembali berbicara, dan yang lain mengangguk sangat setuju dengan itu.

mereka harus saling menjaga satu sama lain, tanpa ada alasan lain selain mereka adalah keluarga. NCT adalah keluarga.





















































































"pagi, sungchanie!" jungwoo dengan suara riangnya menyapa si maknae yang baru datang ke dapur. sungchan tidak bisa tidak tersenyum melihat kelakuan sang hyung. "pagi, jungwoo hyung-taeyong hyung." sapa sungchan kembali.

ia kemudian mengambil satu botol air dingin dari kulkas dan meminumnya sedikit.

"kau mau dibuatkan sesuatu, chan?"

"teh susu, hyung."

"sungchan. bukan kau, lee haechan." haechan yang ditolak merengut kesal, membuat taeyong dan sungchan tertawa pelan. mereka berdebat tidak akan pernah selesai. tapi juga menghibur.

"sudahlah, jangan adu mulut terus. biar hyung buatkan teh susu buat pagi ini.

sungchan suka teh susu, tidak?" sungchan mengangguk. "aku suka apapun hyung."

"tapi kau menumpahkan susu pisang buatan yuta hyung kemarin." ledek jungwoo, yang menjadi saksi mata soal sungchan yang berbicara jika susu pisang tidak enak. padahal ia juga yang meminta dibuatkan- eh channie deh.

ngomong-ngomong soal channie, mereka jadi rindu si kecil.








































xblablahyung archivex

otte?
chapter 7 masih tanpa baby channie~
kangen gak sih?
dan ternyata penyebab channie hadir itu..
:(

don't forget to vomment and share this story for supporting the author>.<

URI LITTLE CHANNIE~ | Jung SungchanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang