happy reading~
here we go!~°•°~
NCT secara keseluruhan mendapatkan hari libur selama satu minggu, karena selama satu bulan terakhir mereka sudah disibukkan dengan membuat konten untuk mengisi media sosial dan juga datang ke beberapa acara seperti radio dan variety show.
foreign member, atau member yang berasal dari luar korea ada yang tetap tinggal di dorm, ada juga yang akan ikut pergi dengan member lain sekalian mengisi waktu liburan.
sedangkan member yang berasal dari korea, semua dari mereka akan pulang. memanfaatkan waktu ketika ada kesempatan untuk berkumpul dengan keluarga disela kesibukan mereka.
hari sabtu pagi, dreams member dan sungchan sudah bersiap untuk pergi bersama. masing-masing dari mereka memesan satu mobil untuk mengantar sampai ke tujuan.
chenle yang letak rumahnya tidak begitu jauh dari dorm, ia dijemput oleh supir pribadinya. ngomong-ngomong, renjun ikut dengan chenle. sedangkan mark ikut dengan taeyong karena mereka ada project lagu bersama. sedangkan shotaro, sementara akan tinggal di dorm 127 bersama beberapa member yang menetap.
"kalian, kalau udah sampai kabari ya?" peringat jaemin sebelum ia benar-benar pergi. satu-persatu member mulai meninggalkan gedung.
sekitar 4 jam perjalanan menuju rumahnya, sungchan kini sudah berada didepan pintu besar bernuansa putih itu. ditekannya bel disisi kanan pintu.
tak lama kemudian pintu besar itu terbuka, menampilkan salah satu maid yang sudah paruh baya, yang kini tersenyum senang ketika melihat sungchan datang.
"dek sungchan??" ucap maid itu dengan terkejut, karena sudah beberapa bulan ini sungchan tidak pulang kerumah.
sungchan dengan pasti maju dan memeluk maid-nya, sekaligus pengasuhnya sejak kecil itu. ibu kim, sungchan menyebutnya.
"ibu kim, apa kabar?" tanya sungchan seraya ia menatap yang lebih tua dengan lembut.
"ibu, baik sekali. ayo, masuk dulu, pasti capek ya dijalan." dibenarkannya tas punggung sebelum ia benar-benar masuk kedalam rumahnya.
helaan nafas berat ia lakukan ketika menyadari jika keadaan rumahnya masih saja sama.
sepi.
memutuskan untuk beristirahat daripada mengisi perutnya yang belum diisi apapun sejak pagi.
sungchan sudah mengabari jika dirinya telah sampai dikediamannya melalui grup chat dreams.
setelahnya, ia berganti pakaian lalu merebahkan dirinya diatas kasur kingsize berlapis sprai hitam polos.
~> keluarga
| mom, dad
| I'm home.tidak ada balasan. berharap apa sungchan dengan orang tuanya yang sibuk bekerja? rasa-rasanya laptop adalah yang paling penting untuk mereka.
jangankan pulang ke rumah, untuk sekedar menghubunginya saja sangat jarang.
sungchan paham sekali jika alasan mereka bekerja adalah untuknya. tetapi salah satu kebutuhan seorang anak adalah rasa kasih sayang, bukan?
ini juga alasan kenapa sungchan selalu menyibukan dirinya diluar rumah. sejak SD sampai SMP ia mengikuti timnas sepak bola, lalu saat SMA ia mengikuti banyak organisasi di sekolah. dan sekarang, ia menjadi idola.
kenapa? karena ia tak merasa memiliki rumah, bahkan dirumahnya sendiri.
kehangantan sebuah pelukan, kapan terakhir kali sungchan mendapatkan itu dari orang tuanya? sungchan rasa member NCT lebih banyak memberikan afeksi mereka dibanding ayah dan ibunya.
sungchan boleh egois tidak? jika boleh, ia ingin protes karena kedua orang tuanya tidak pernah memperhatikannya.
melirik kearah luar balkon kamar. salah satu saksi bisu dari keinginan sungchan untuk menyelesaikan segalanya, dulu.
~> dreams come true
js| kalian lagi apa?
js| aku lagi main sama keponakan
js| disuruh jagain mana gabisa diem bangetcl| lagi makan daging dong
cl| mana daegal pup lagi
cl| males bersihinnyajm| jangan lupa makan
jm| sungchannie lagi apa?
jm| hyung tau kamu baca loh..mk| aku lagi jalan bareng taeyong hyung
mk| nyari inspirasijs| udah dulu ya, lagi ribet
js| nanti aku chat lagihc| hai everybody
hc| aku lagi nganterin si bungsu jajanrj| berisik
jn| kan bisa di mute, injun
sungchan hanya tersenyum saja melihat keramaian didalam grup chat mereka. hanya shotaro yang tidak bergabung, entah kemana dia.
tetapi sedikitnya, sungchan iri dengan cerita dari teman-temannya yang bisa menghabiskan waktu dengan keluarga.
eomma, appa, channie bogoshipo..
× blablahyungg archive ×
chapter ini selesai~
gimana??"adanya aku, untuk apa?" -jung sungchan
"nunaa!! channie bogoshipo:(" -baby channie
don't forget to follow, vomment and share this story for supporting the author~
btw, call me una or sungna okay!
and also check my new book^^
thankyou for reading~
luvs yaa<333
KAMU SEDANG MEMBACA
URI LITTLE CHANNIE~ | Jung Sungchan
Hayran Kurgu"nuguceyo?" "aaaa.. sungchanie kiyowo~" "huwee... amma!" #jungsungchan 3'27.5 #sungchan 2'10.6 #sungchan 1'23.6 #sungchan 1'13.3 #sungchan 1'17.11 on going from: 9.3.21 - ? *brothership channie with hyung *it's not bxb:( ×blablahyung archive×